Ir. N. Nurtiana Ayu Resmi dilantik Sebagai Ketua KPPG Kabupaten Sukabumi Priode 2017 – 2020

SUKABUMI, INFODESAKU – Ir. N.Nurtiana Ayu Resmi dilantik sebagai Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Daerah Kabupaten Sukabumi untuk masa bakti 2017 – 2020, oleh Wakil Ketua KPPG Provinsi Jawa Barat Hj. Hani Juinar yang mewakili ketua KPPG Jawa Barat DR. Hj. Siti Aisyah.

Kegiatan pelantikan tersebut tepatnya digelar di Hotel Agusta, Jalan Raya Cibolang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (14/11/2017).

“Kami meminta kepada pengurus KPPG yang baru, dapat mencapai kuota 30 persen baik itu di legislatif maupun di eksekutif,” ungkap Sekjen KPPG Jawa Barat Pramesti Dewi Kepada Infodesaku di sela acara.

Lanjut dia, agar kedepannya Golkar di sukabumi bisa kembali berjaya seperti dulu, serta dapat meningkatkan peran perempuan di semua lapisan.

“Sebagai kader Perempuan Golkar harus siap untuk menghadapi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 nanti siapapun yang di calonkan oleh DPP harus kita dukung,” tegasnya.

Kemudian kata dia, KPPG sendiri harus bisa memenangkan calon Kepala Daerah yang di usung oleh Partai Golkar tersebut, di Pilkada 2018 nanti.

Sementara Ketua KPPG Kabupaten Sukabumi Ir. N. Nurtiana Ayu menjelaskan, tentunya yang pertama kita siapkan kader untuk bisa maju di pencalonan legislatip 2019 nanti.

Oleh sebab itu kata dia, setelah pelantikan ini kami akan menyeleksi semua Anggota untuk bisa memenuhi 30 persen kuota perempuan yang harus terwakili.

“Tetap 30 persen itu wajib terisi dan itu kuota minimal, namun target kami terpenuhi saja dulu 30 persennya, dan untuk kader – kader yang tergabung dalam kepengurusan KPPG itu harus benar – benar mau berjuang tidak setengah – setengah,” ungkapnya.

“Mudah – mudahan dari 90 pengurus berikut One Heart dapat terjaring sekitar 15 Orang yang akan maju menjadi calon tetap Anggota Legislatif 2019,” kata dia.

Kemudian kata dia, untuk persiapan Pilgub sendiri tentunya, kita akan membentuk KPPG mulai dari Kecamatan hingga Desa – desa, dan itu sudah menjadi kewajiban kita selaku kader partai untuk mensukseskannya, siapapun yang di calonkan oleh DPP kita harus mendukungnya.

“Kita tidak melihat suka atau tidaknya kepada pigur yang di calonkan tetapi kita harus mendukungnya, dan kami siap mensukseskan Pilgub 2018,” ujarnya.

Dengan demikian kata dia, kami berharap kepada DPD Kabupaten Sukabumi, benar – benar mensuport, medukung serta membina kami sebagai sayap partainya, agar KPPG ini lebih besar dan bisa aktiv terdepan, dan kami yakin bisa menyumbangkan suara terbanyak untuk partai Golkar khususnya.

(Fa,is)

Previous DPP PPP pamekasan lakukan Survei Terkait Rekomendasi Terhadap Tiga Bacagup 2018 Mendatang
Next Kemendagri lakukan Uji Petik di Kabupaten Lebak terkait IGA

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

GMNI Soroti Dugaan Kecurangan Di Kementerian Agama Garut

GARUT, INFODESAKU – Beredarnya isyu adanya penyuluh yang menerima tunjangan double ditanggapi serius oleh Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Garut. Abdul Wahid salah satu pengurus GMNI yang selalu menjadi kordinator

Hot News 0 Comments

GNPK-RI Jawa Barat Silaturahmi Dengan Pimpinan KPK

BANDUNG, INFODESAKU – Kamis, 27 Februari 2017, Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Jawa Barat dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar audiensi guna menindaklanjuti kasus-kasus laporan pengaduan masyarakat. Dalam

Desa Taria 0 Comments

Jelang Pelaksanaan Kegiatan TMMD, Kadinas Permadesdukcapil Kabupaten Temanggung Lakukan Sosialisasi Kegiatan TMMD Di Desa Blimbing Kecamatan Kandangan

TEMANGGUNG, INFODESAKU –  (24 Mei 2017) Pemerintah desa blimbing Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung mendapatkan alokasi dana yang cukup besar untuk alokasi kegiatan TMMD yang ada d desa tersebut. Pemerintah desa

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply