Kembali, Bupati Garut Obral Janji “Kesaktian 7 Perumahan Terbukti”

Kembali, Bupati Garut Obral Janji “Kesaktian 7 Perumahan Terbukti”

GARUT, INFODESAKU – Bupati Garut Rudy Gunawan menegaskan bahwa perumahan yang 7 saat ini sudah mengantongi IPPT, jadi boleh melanjutkan pembangunannya, pernyataan tersebut dikatakan saat acara ODF di kecamatan Banyuresmi (15/11).

“Pengusaha 7 perumahan ini sudah datang, mereka sudah memiliki IPPT, sekarang dipercepat proses perizinannya jadi boleh dilanjutkan,” kata Bupati.

Lanjut Rudy, kemarin sudah di cek perizinannya sudah ada IPPT nya, tinggal dilanjutkan dengan perizinan lainnya dari Pemda Garut.

“Termasuk izin lingkungan sudah selesai, tinggal mereka membuat site plant dan dokpant yang di perbaharui dan bayar ke kas daerah,” ujar Rudy.

Diberitakan sebelumnya, “7 Perumahan Sakti” APERSI Koordinasi Dengan Wakil Bupati Garut, Satpol PP Bungkam? http://jurnalispelajar.com/7-perumahan-sakti-apersi-koordinasi-dengan-wakil-bupati-garut-satpol-pp-bungkam.html.

Selain itu, Pat Gulipat Bupati Garut, Pengusaha Perumahan Merapat? http://infodesaku.co.id/pat-gulipat-bupati-garut-pengusaha-perumahan-merapat/.

Janji kepala daerah dengan tegas bahwa 7 perumahan dipersilahkan berjalan.

(Asep)

Previous Kaupet Cigedug motivasi tenaga pendidik di HUT PGRI Garut
Next Pengaspalan Jalan Way Guyuran Diduga Asal-Asalan

About author

You might also like

Pembangunan Desa 0 Comments

Realisasikan Dana Desa, Pemdes Bendungan Ciawi Ngaspal Jalan Desa

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka pemanfaatan Dana Desa tahun 2017 tahap 1, Pemerintah Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi berupaya mengotimalkan pembangunan infrastruktur sebagai salah satu dari program pemerintah pusat. Hal tersebut

Pembangunan 0 Comments

Desa Cibatok I Realisasikan Dana Desa Melalui Infrastruktur

BOGOR, INFODESAKU – Demi pemerataan pembangunan pelosok-pelosok perkampungan di Desa Cibatok I sudah hampir seluruhnya telah rampung pengerjaan pengaspalan jalan,  salah satunya di Kampung Timbul Rt 02/09 Desa Cibatok I

Pembangunan Desa 0 Comments

Pengerjaan Drainase di Desa Pematang Dikeluhkan Warganya

LAMSEL, INFODESAKU – Tak jauh berbeda dengan jalan Way Guyuran, pengerjaan drainase sepanjang 218 m dengan lebar 60 cm di Desa Pematang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan ikut menjadi sorotan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply