Pembangunan Infrastruktur, Masih Menjadi Fokus Pemdes Dramaga di Tahun 2018

Pembangunan Infrastruktur, Masih Menjadi Fokus Pemdes Dramaga di Tahun 2018

BOGOR, INFODESAKU – Musrenbangdes Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor yang digelar siang tadi, Selasa (14/11) di aula desa, masih dititikberatkan pada pembangunan Infrastruktur.

Untuk di Tahun 2018, kita masih fokus di infrastuktur, nah untuk di tahun 2019 nanti kemungkinan bergeser kepada pemberdayaan, kata Kades Dramaga Yayat Supriatna kepada infodesaku usai acara.

“2018 ini kita masih pakai pagu yang lama, dengan pagu yang ada insya allah infrastuktur yang direncanakan terealisasi, dan 2019 kita akan bergeser lebih besar ke pemberdayaan,” tuturnya.

Tujuannya dari kegiatan ini, lanjut Yayan, untuk merangkum semua aspirasi yang ada diwilayah, khususnya infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat desa dramaga agar anggaran-anggaran yang masuk bisa terserap dan tersalurkan kepada wilayah-wilayah yang ada di Desa Dramaga.

“Melalui kegiatan Musrenbang ini mudah-mudahan, rencana kegiatan bisa berjalan lancar. Serta desa Dramaga ini bisa lebih maju lagi, bisa menjadikan desa Dramaga ini lebih mandiri,” pungkas Yayan dengan penuh harap.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir kasi ekonomi dan pembangunan kecamatan Dramaga, ketua RT dan RW, tokoh masyarakat, LPM, BPD, Kader PKK, babinmas dan Babinsa desa, serta anggota linmas desa Dramaga.

(Emil)

Previous Pramuka Kwarran Ciawi Bangun Kantor Secara Swadaya
Next Disperindag Garut Jualan Rekomendasi Pembangunan Pabrik di Limbangan??

About author

You might also like

Hukum dan Kriminal 0 Comments

Satlantas Polres Sukabumi Gelar Operasi Patuh 2017‬

SUKABUMI, INFODESAKU – Jajaran Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi saat menggelar operasi patuh di Jalan Raya Siliwangi Depan Situs Palagan, Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sabtu (13/05). Petugas

Sosial 0 Comments

Dandim Demak Hadiri Launching Kartu Tani

DEMAK, INFODESAKU – Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana bersama Forkopimda Demak mendampingi launching Kartu Tani. Hingga Januari 2017, Bank BRI mendistribusikan Kartu Tani kepada 446.934 petani di wilayah Jateng

Hot News 0 Comments

Pasien Miskin Kabupaten Serang

SERANG, BANTEN – Uwah, 24 tahun warga Desa Gedong Dalam, Kampung Link Pecek RT 003/003 Kecamatan Jombang, Kabupaten Serang, sejak 8 bulan lalu menderita penyakit yang cukup memprihatinkan. Tetapi pihak aparat

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply