Dana Desa Tahap ke II Sulap Jalan di  Kampung Cicadas Subur

Dana Desa Tahap ke II Sulap Jalan di Kampung Cicadas Subur

BOGOR, INFODESAKU – Terselesaikannya pengaspalan jalan di wilayah RW 09, Kp. Cicadas Subur, Desa Cicadas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor disambut baik warganya.

Dikatakan Kepala Desa Cicadas A Jaya saat dijumpai Infodesaku di ruang kerjanya pada Jumat (05/01/2018), pengaspalan jalan dengan panjang kurang lebih 515 meter dan lebar 2,5 meter ini dikerjakan dengan menggunakan anggaran Dana Desa Tahap ke II Tahun 2017.

“dengan dibangunnya jalan ini, semoga dapat membantu mempercepat aktivitas warga, baik itu dalam melakukan perniagaan atau melakukan aktivitas lainnya. Tentunya saya berharap agar pembangunan jalan ini dapat mendorong meningkatkan perekonomian warga masyarakat,” ujarnya.

Namun, lanjut A Jaya, saya juga berharap agar jalan ini dapat dirasakan manfaatnya dengan cukup lama, diharapkan peran aktif masyarakat untuk turut serta dalam menjaga dan merawat jalan tersebut.

“jangan sampai ada yang membuang sampah sembarangan, kalaupun ada sedikit kerusakan atau ada indikasi yang dapat menyebabkan kerusakan agar cepat ditangani secara saling menyadari diri, dari kita, untuk kita,” pungkasnya.

Ditempat berbeda, Ketua RW 09 Hamim mengungkapkan, terima kasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah desa yang telah memperhatikan jalan tersebut, sehingga jalan yang ada di kampung kami ini dapat dilalui dengan nyaman.

“akang bisa rasakan sendiri sekarang, jalan tersebut seperti apa ketika dilalui.” Tuturnya.

Saya, masih kata Hamim, selaku ketua RW akan mencoba menyampaikan dan mensosialisasikan agar warga masyarakat dapat ikut berperan dalam menjaga dan merawat jalan tersebut.

“semoga saja dengan pembangunan jembatan tersebut, dapat mempercepat dan membantu peningkatan ekonomi masyarakat,” tandasnya.

Laporan : IES

Previous Polsek Limbangan Didatangi Puluhan Warga
Next 14 Satuan Linmas Desa Sukaraja Terima Seragam Baru

About author

You might also like

Pendidikan 0 Comments

Siswa SDN II Pakuhaji diberi Vaksin Campak/Rumbella

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam menyehatkan anak bangsa pemerintah melalui program pemberian Vaksin Campak / Mr Rumbella tim kesehatan dari Puskesmas Parungkuda menggelar kegiatan pemberian paksin masal di beberapa titik di

Pemerintahan 0 Comments

Alumni SDN 1 Siderejo Berikan Bantuan Peping Blok

LAMPUNG SELATAN, INFODESAKU – Ka UPT dinas pendidikan kecamatan sidomulyo lampung selatan Nurhasanah di dampingi kepala sekolah SDN 1 sidorejo kecamatan sidomulyo Nita Suryani  bersama dewan guru secara simbolis saat

Uncategorized 0 Comments

UNBK Berjalan Dengan Lancar Di SMA Negeri 1 Blora

BLORA,INFODESAKU-Seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1 Blora telah selesai melaksanakan UNBK yang dilaksanakan mulai tanggal 10-13 april minggu lalu. Pelaksaanaan UNBK minggu lalu, dibagi menjadi 3 sesi dan berlangsung di empat

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply