Jaro Ade dan Inggrid Kansil Resmi Daftar ke KPUD

Jaro Ade dan Inggrid Kansil Resmi Daftar ke KPUD

BOGOR, INFODESAKU – Tepat pada pukul 10.30 WIB, Bapaslon Ade Ruhandi yang menggandeng Inggrid Palupi Kansil resmi mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2018 – 2023 dengan bertempat di Kantor Sekretariat DPC Partai Golkar, Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Keduanya diusung oleh 6 Parpol antara lain Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai PKS, Partai PAN,  Partai Nasdem dan PKPI (meski belum ada kursi di DPRD Kabupaten Bogor), acara dihadiri oleh tokoh parpol, tokoh agama, kader, timses dan simpatisannya. Pasca deklarasi bapaslon bersama simpatisannya kemudian melakukan long march menuju Kantor KPUD Kabupaten Bogor dan diterima dengan penuh ramah oleh Haryanto Surbakti, Ketua KPUD beserta jajarannya. Rabu (10/01)

Dalam sambutannya, H. Ade Ruhandi SE, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dengan sepenuh hati, sehingga deklarasi berjalan dengan baik. Dari sekian banyak calon wakil Bupati yang saya ajukan, tetapi atas kesepakatan Parpol pendukung sepakat mendukung Ibu Inggrid Palupi Kansil mendampingi saya.

“Program saya sederhana, saya akan melanjutkan program pembangunan Bupati yang lama, sehingga akan terbentuk masyarakat Bogor yang maju dan kuat,” terang Jaro Ade sapaan akrabnya.

Sementara itu, Inggrid P Kansil Sos, yang tepat berada disamping Jaro Ade mengatakan, Saya salah satu bagian dari warga Kabupaten Bogor, yang selama ini dari tahun 1997 tinggal di Sentul City.

“Di Kabupaten Bogor ini perlu ada perubahan dalam semua sektor, dan Pilkada 2018 ini merupakan ajang demokrasi untuk kita semua, untuk kompetitor lainnya, mari kita berjuang dengan cara yang bersih dan sehat,” ungkapnya penuh harap.

 

Laporan : Taufik Hidayat

Previous Babinsa dan Linmas Gelar Komunikasi Sosial Bentuk Mitra
Next Pemdes Kerinjing Jalankan Program Babs

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

MI Miftahussalam Kembang Kuning Lepas 31 Siswa

BOGOR, INFODESAKU РAcara pelepasan peserta didik Sekolah Dasar MI  Miftahussalam yang bertempat di Kampung Kembang Kuning RT 12/04 Desa Kembang Kuning Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahussalam

Terbaru 0 Comments

Desa Ciambar Gelar Pembinaan Terhadap Masyarakat

SUKABUMI, INFODESAKU – Kecamatan Ciambar adakan pembinaan terhadap masyrakat di bidang perbadayaan melalui ke ahlian bengkel las, yang diselengarakan di aula kantordesa Ciambar, selasa (20/9-2016). Saat infodesaku berkunjung kedesa Ciambar

Pembangunan 0 Comments

Bupati Garut Berikan Kado Menarik Di Milad Kecamatan Pamulihan Ke-25

GARUT, INFODESAKU – Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut menggelar milad ke-25 dengan mengadakan sederetan acara yang meriah, hadir dalam acara tersebut Bupati Garut H. Rudi Gunawan S.H, dan berjanji akan memprioritaskan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply