Kades Jambuluwuk Lantik Sekdes Beserta Stafnya

Kades Jambuluwuk Lantik Sekdes Beserta Stafnya

BOGOR, INFODESAKU – Bertempat di Aula Kantor Desa Jambuluwuk Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor,  Kepala Desa Jambuluwuk Ade Hayu Gelarjaya yang di saksikan elemen kelembagaan mulai dari Ketua RT, RW, BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kader PKK hingga linmas menggelar acara lepas sambut dan serah terima jabatan Sekertaris Desa yang selama kurang lebih 25 tahun di emban oleh Herman Sumarna yang dimutasi ke Kecamatan Ciawi menyerahkan estafet kepada Agung Adnan Setiawan (35 tahun) yang sebelumnya selama 4 tahun mengabdi sebagai Kaur Pemerintahan di Desa Jambuluwuk tersebut. Minggu (7/01/2018)

Acara yang cukup hidmat ditambah suasana penuh haru nampak terlihat sambil diiringi lantunan sholawat Nabi dalam kegiatan yang baru pertama kali digelar di tingkat desa di Kecamatan Ciawi tersebut.

Terpilihnya Agung Adnan Setiawan sebagai sekdes yang baru menggantikan Herman Sumarna tentu banyak asa dan harapan yang disematkan kepadanya.

Agung Adnan ketika diwawancarai sesaat setelah pelantikannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Jambuluwuk, segenap tokoh masyarakat maupun semua lembaga yang ada di desa ini yang telah mempercayakan kepadanya menggantikan Sekdes sebelumnya.

“Terima kasih kepada semua pihak terutama Kepala Desa Jambuluwuk yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dalam mengemban tugas sebagai Sekdes yang baru menggantikan Pak Herman Sumarna. Rasa terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada beliau atas kinerja dan pengabdiannya selama ini. Dab semoga kedepannya Desa ini bisa lebih meningkat lagi dari sebelumnya dalam hal apapun terutama soal pembangunan,” paparnya.

Sementara itu Sekdes sebelumnya, Herman Sumarna yang berada disamping Agung mengucapkan, “Selamat atas terpilihnya sodara Agung AS, dan terima kasih juga kepada Kepala Desa serta seluruh jajaran aparatur desa dan segenap lapisan masyarakat Jambuluwuk yang selama ini bisa bekerjasama dengan saya selama lebih kurang 25 tahun ini,” ungkapnya dengan penuh haru.

Hal senada diungkapkan Kades Hayu Gelarjaya, ucapan terima kasih kepada Sekdes Herman Sumarna yang mana selama ini sudah memberikan banyak kontribusi untuk pembangunan Desa Jambuluwuk yang sudah mengabdi selama 25 tahun hingga tiga Kepala Desa sebelumnya termasuk saya.

“Mudah-mudahan dimanapun beliau di tugaskan akan membawa dampak kebaikan dan berbuat lebih baik lagi. Untuk Sekdes yang baru saya berharap semoga kita bisa bersinergi dan bekerjasama menjalankan roda kepemerintahan menjadi semakin lebih baik lagi kedepannya.” pungkas Ade Hayu.

Laporan : Taufik Hidayat

Previous Team Monev Kecamatan Rajabasa Kunjungi Desa Batubalak
Next Pemdes Cijujung Paparkan Laporan Akhir Tahun 2017

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

Tiga Kades di Pamekasan Terpilih Menjadi Nominasi PWI Award 2017

PAMEKASAN, INFODESAKU – Tiga Kepala Desa (Kades) di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dipastikan masuk nominasi penerima penghargaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Award 2017. Ketua PWI Pamekasan, Abd Aziz mengatakaan, ketiga

Advertorial 0 Comments

Asal Usul Desa Neglasari Kec.Bl.Limbangan

GARUT. INFODESAKU – Desa Neglasari dengan jumlah RW 6/RT 31 dan 3 dusun dengan jumlah penduduk 6146 jiwa (data tahun 2013 ) mayoritas penduduknya beropesi Petani.Dengan batas; sebelah utara ds

Hot News 0 Comments

PN Blora Baru keluarkan 9 Surat Keterangan untuk Balon Kades

BLORA, INFODESAKU – Rentetan pencalonan kepala desa memang cukup panjang, mulai dari sesi Pengumuman Pendaftaraan Bakal Calon Kades, Penjaringan Bakal Calon Kades, Pengumuman Daftar Pemilih Sementara, Pengumuman Daftar Pemilih Tetap

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply