Lagi-Lagi Pengusaha Perumahan Di Garut Abaikan Perizinan

Lagi-Lagi Pengusaha Perumahan Di Garut Abaikan Perizinan

GARUT,INFODESAKU- Masalah seputar pelanggar perijinan seakan menjadi tradisi dan hal yang sepele oleh beberapa pengusaha nakal yang tidak mentaati Perda yang ada.

Setelah di penghujung tahun 2017, Satpol PP Kabupaten Garut melakukan penertiban terhadap 7 perumahan walaupun akhirnya berujung pada kordinasi oleh pemangku kebijakan, kini giliran diawal tahun 2018 muncul lagi satu pengusaha perumahan yang tidak menempuh perijinan bahkan rekom dari kecamatan pun tidak ada.

Dengan cepat Satpol PP melakukan langkah memberikan teguran sampai pemasangan pamplet pengawasan, Senin, 8/1 di perumahan dan pertokoan Purnama Alam Simpang, yang beralamatkan di Simpang, Desa Mulyasari, Kecamatan Bayongbong.

Menurut Frederico Kabid Gakda Satpol PP, pihak nya sudah melakukan langkah sesuai dengan SOP yaitu melayangkan 3 kali teguran hingga sekarang penyegelan atau pemasangan pamplet pengawasan.

“Pengusaha perumahan Purnama ini sudah jelas melanggar Perda tentang bangunan dan Perda tentang Retribusi,selain itu segala aktifitas pembangunan harus dihentikan dulu sampai keluar ijin,” tegas nya.

Frederico pun menambahkan kalu untuk aktifitas pembangunan nanti bisa kordinasi dengan Kasi Trantib Kecamatan Bayongbong.

Laporan: BAKTI S

Previous Kepala UPT Pendidikan Sentil Kepala Desa
Next HUT Korem 141/Toddopuli, Kodim 1415/Kepulauan Selayar Gelar Berbagai Lomba

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

Forum Peduli Karang Pamulang Palabuhanratu (FPKP2) gelar aksi di depan PTUN Bandung.

BANDUNG, INFODESAKU – Puluhan masa dari forum aktivis lingunan yang tergabung dalam (FPKP2) Forum Peduli Karang Pamulang Palabuanratu, menggelar aksi di depan kantor putusan tata usaha negara (PTUN) Jalan DiPenogoro

Pemerintahan 0 Comments

Kodim Demak Ikuti Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2017

DEMAK, INFODESAKU – Jajaran Kodim 0716/Demak mengikuti gelar Apel Operasi Patuh Candi 2017 setelah sebelumnya dilaksanakan Operasi Simpatik, Polres Demak kembali menggelar kegiatan Operasi Patuh Candi 2017. Operasi Patuh yang

Pemerintahan 0 Comments

Situmeang Kritik Dunia Pendidikan Pemkab Tangerang Minim Pengawasan

TANGERANG, INFODESAKU – Direktur Eksekutif Lembaga Bantuan Hukum (LBH), Anri Saputra Situmeang Mengkritisi 25 Program Unggulan Kepala Daerah Pemkab Tangerang Periode 2013-2018 dan salah satu program yang dikristisi di point

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply