Manfaat Dana Desa Tahap II Dapat Dirasakan Oleh Warga Desa Sirnarasa

Manfaat Dana Desa Tahap II Dapat Dirasakan Oleh Warga Desa Sirnarasa

BOGOR, INFODESAKU – Telah dikucurkannya anggaran Dana desa (DD) tahap II Di tahun 2017, kini Desa Sirnasari Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor terus mengoptimalkan pembangunan infrastrukturnya guna memperlancar roda perekonomian serta memudahkan akses jalur transportasi masyarakat dalam melaksanakan rutinitas sehari-hari.

Karena masyarakat sangat membutuhkan akses jalan tersebut dengan telah terlealisasinya jalan Kp. Sirna Kramat yang berada di wilayah Rt 08/04 tersebut kini bangun dengan anggaran sebesar Rp.195.580.334,- Dengan volume Panjang 315 meter x lebar 2,5 meter x ketebalan 0,10 centimeter.

Menurut salah satu warga Sarta kepada infodesaku ia menuturkan, dengan Di bangunnya jalan ini melalui Dana Desa(DD) kami sebagai warga masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah.

“Jelas sangat membantu sekali bagi kami, karena ini dapat menunjang untuk jalannya meningkatkan roda perekonomian kami sebagai masyarakat.” Ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Sirnasari Gopur ia menambahkan terkait penggunaan Dana Desa(DD) yang telah di realisasinya

“Dengan anggaran Dana Desa (DD) sangat banyak sekali manfaatnya, yaitu kini jalan Kp. Sirna Kramat dapat di realisasikan, yang tadinya belum tersentuh pembangunan dampaknya dapat bisa di rasakan oleh masyarakat.” ujarnya.

Masih kata Gopur lebih lanjut ia berharap, Harapan saya mudah-mudahan untuk kedepannya bantuan dari pemerintah semakin bertambah agar pembangunan yang belum terbangun bisa direalisasikan, karena ini suatu mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten termaju di Indonesia.” tandasnya.

Laporan : Endang. M

Previous Pemdes Cijujung Paparkan Laporan Akhir Tahun 2017
Next Hero Dukung Pemenangan Tim Pantura untuk DM2

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

Pilkada Garut Carut Marut, Potocofy KTP Pengurus Gerindra Muncul di Dukungan Balon Lain

GARUT, INFODESAKU – Carut marutnya pencalonan bupati Garut periode 2018-2023enbah catatan hitam dikancah perpolitikan, pasalnya selain potocofy H. Agus Hamdani (balon Bupati dari partai PPPP) ada di berkas dukungan balon

Terbaru 0 Comments

Shinta Raih Juara Tiga Guru Berprestasi Tingkat Kabupaten Bogor

BOGOR, INFODESAKU – Guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik pada pendidik anak usia dini jalur pendidikan formal, pendidikan dasar

Pemerintahan 0 Comments

Tingkatkan Prestasi, Cimahi Bangga jadi Tuan Rumah Porda Perbasi.

CIMAHI, INFODESAKU – Menjadi tuan rumah kegiatan olah raga setingkat PORDA (Pekan Olah Raga Daerah) merupakan suatu kehormatan dan Kebanggaan yabg luar biasabagi setiap daerah. Kota Cimahi merupakan kota yang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply