Pembangunan Insfratruktur Desa Bandan Hurip Terus di Genjot

Pembangunan Insfratruktur Desa Bandan Hurip Terus di Genjot

LAMSEL, INFODESAKU – Pembangunan-pembangunan infrastruktus melalui Dana Desa terus digenjot pemerintah desa, sesuai dengan hasil yang telah direncanakan dalam musyawarah desa yang dilakukan pemerintah desa sebelumnya.

Seperti pembangunan insfrastruktur yang berada di Desa Bandan Hurip, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang terus di kebut .

Pantauan infodesaku dilapangan, jalan yang berada Dusun I maupun Dusun II, terlihat infrastruktur jalan perlahan tapi pasti pengerjaan jalan dengan cara rabat beton sudah mulai menampakan hasil.

Seperti yang diungkapkan,  salah satu warga setempat yang gak mau disebutkan namanya mengungkapkan rasa syukur jalan di Dusun I kini dapat enak untuk dilalui.

“saya senang mas, sekarang jalan di dusun saya sedang di cor. Tentunya kami sangat berterima kasih atas dibangunnya jalan ini.

Terpisah, Sekdes Desa Bandan Hurip menjelaskan kepada Infodesaku, mengenai pembangunan di desanya bahwa pembangunan tersebut masih berjalan. Anggaran yang di pakai untuk membangun memakai anggaran dana desa termin I dan termin ke II untuk besarnya anggaran.

“Untuk besarnya anggaran menurut perkiraan sekitar dua ratus jutaan besarnya volume untuk dua dusun tersebut 2.225x10x80 dikerjakan dengan cara swadaya. Saya belum bisa memastikan berapa anggaran keseluruhannya karena masih dalam proses. Untuk laporannya pun ada perubahan saya tidak mau gegabah menggunakan Dana Desa ini kalau lebih saya masukan ke silva seprti dana ADD sebesar 400 juta ternyata lebih,” Jelasnya.

Laporan : Safarudin

Previous 14 Satuan Linmas Desa Sukaraja Terima Seragam Baru
Next Awal Tahun 2018, Polres Lebak Gelar Operasi Gabungan

About author

You might also like

Pemerintahan 0 Comments

WABUP “ Puasa Jangan Jadikan Alasan Namun Jadikan Motivasi ”

SUKABUMI, INFODESAKU – Wabup Sukabumi H.Ajo Sarjono Giat pimpinan upacara apel kerja di hari pertama masuk kerja. Bertempat di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Wakil Bupati Sukabumi

Hot News 0 Comments

Ratusan Siswa/i SDN 04 Cikeas Udik Gunung Putri Di Imunisasi Meales Rubella

BOGOR, INFODESAKU – Sosialisasi Imunisasi MR ( Meales Rubella) atau Pengganti Campak nama terdahulu, ditahun 2017 ini secara serentak disetiap wilayah hingga kepelosok daerah atau pedesaan melakukan sosialisasi yang merupakan

Hot News 0 Comments

Pemerintah Kota Sukabumi Mejelang Hari Raya Bentuk Tim Pengawasan Terpadu

SUKABUMI, INFODESAKU – Menjelang hari raya Iddul fitri, tim pengawasan terpadu keamanan pangan dan bahan berbahaya Kota Sukabumi gelar sidak di sejumlah pasar tradisonal hingga ke pasar modern di wilayah

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply