Pendamping Desa Evaluasi Anak Yatim Dapat Bantuan

Pendamping Desa Evaluasi Anak Yatim Dapat Bantuan

GARUT, INFODESAKU- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan evaluasi kinerja pendampingan desa serta merefleksikan pendampingan tahun 2018, sekaligus pendamping berbagi kepada anak yatim, pendamping se Kabupaten Garut wajib menggelar rapat koordinasi di Green Hotel Kamojang Garut. Kamis 11/1.

Acara tersebut dihadiri 230 orang termasuk Tenaga Ahli (TA, sebagai mana dijelaskan Ketua Panitia Rakor, Emu Muhammad azmi M.Pd.

Emu juga menambahkan, rakor ini selalu di adakan, tapi untuk tahun ini selain untuk mengevaluasi kinerja, membuat strategi pendampingan dan memperterat tali silaturahmi.

“Ada yang istimewa kali ini dimana pendamping desa bisa berbagi untuk anak yatim, agar lebih keberkah, adapun dana yang di dapat itu semua adalah hasil kami rereongan (urunan,” tambahnya.

Emu juga berharap di tahun 2018 intensifitas dalam berkoordinasi lebih solid serta bisa mengimplementasikan undang undang no 6 tahun 2014.

karena kita adalah untuk mengawal dana desa yang bersumber dari kas negara yang mana kita harus melakukan pendampingan memfasilitasi dan membuat perencanaan yang baik jadi dalam pengelolaan kas desa bisa optimal tuturnya.

Totoh Abdul Fathah, SE. PLD Malangbong menugungkapkan, bahwa kegiatan ni sangat bermanfaat karena Pendamping Desa dapat mengevaluasi kinerja pendampingan dan merefleksi pendampingan tahun 2018.

“Selain itu disini kita juga memberikan santunan kepada Anak Yatim selaku tanda rasa syukur kepada Allah, dengan tema Pendamping Desa berbagi,” jelas Totoh.

Laporan : RIYADI/BHEGIN

Previous Wabub Intruksikan ASN Harus Netral di Pilkada Sukabumi
Next UPK Laporkan Keuangan Kades Angkat Bicara

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

BPBD Kota Cimahi Pantau Korban Angin Dahlia

CIMAHI, INFODESAKU – Terkait Dampak Angin Dahlia, team Badan Penanggulangan Bencana Daerah  Kota Cimahi berkunjung kepada salah satu warga yang tertimpa dampak Angin Dahlia. Kejadian yang menimpa rumah Wiwi (42)

Hot News 0 Comments

32 Tahun Menunggu Akhirnya UU Kebudayaan Lahir Juga.

GARUT, INFODESAKU – Setelah 32 tahun lamanya masyarakat budaya dan pelaku seni seluruh indonesia hari ini sedikit bernapas lega karena telah lahir dan terbitnya Undang Undang no 5 thn 2017

Sosial 0 Comments

Ribuan Warga Desa Tenjolaya  Mengelar Pawai Obor Menyambut Datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 Hijriah, Ribuan warga Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, turun kejalan melakukan pawai obor, sehingga wilayah Desa Tenjolaya nampak dipadati

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply