Resmi dilantik, KNPI Kota Cimahi Dituntut Bersinergi dalam Membangun Kota Cimahi

Resmi dilantik, KNPI Kota Cimahi Dituntut Bersinergi dalam Membangun Kota Cimahi

CIMAHI, INFODESAKU – DPD KNPI  Kota Cimahi resmi dilantik pada Sabtu 23 Desember 2017 di komplek perkantoran Pemerintahan Kota Cimahi, Jl. Demang Hardja Kesumah, yang di hadiri langsung Walikota Cimahi Ajay M. Priatna.

Komite Nasional Pemuda Indoneaia (KNPI) merupakan wadah perhimpunan serta kaderisasi yang juga wahana partisipasi pemuda, khususnya di Kota Cimahi. KNPI dituntut untuk senantiasa respon pada perubahan yang terjadi, hingga tercipta sinergitas antara DPD KNPI bersama pemerintah Kota Cimahi.

Ketua KNPI Kota Cimahi Yusuf Hadriyana menghimbau akan soliditas dan solidaritas perlu dijaga dalam kepengurusan, karena menurutnya iklim organisasi sangat mempengaruhi kinerja organisasi dimasa selanjutnya.

“KNPI Kota Cimahi berupaya menciptakan pola kerja yang bersinergitas berdasar prinsif kemitraan bersama organisasi kemasyarakatan pemuda lainnya dengan dilandasi prinsif Indepedensi.” Singkatnya.

Semantara itu, Walikota Cimahi Ajay M Priatna mengatakan bahwa Organisasi Kota Cimahi harus bersatu bahu membahu untuk membangun Kota Cimahi. Kita harus bisa menjawab tantangan dengan semangat persatuan dan kesatuan serta mengkonsolidasikan keanekaragaman potensi dalam rangka menyukseskan kegiatan pembangunan Nasional.

“KNPI Kota Cimahi harus memiliki tantangan tersendiri apalagi kini di jaman Now peran serta langkah menghadapi fungsi dan tugas memiliki tanggung jawab sebagaimana yang diamanatkan UU N0. 40 Tahun 2009. Diharapkan kerjasama KNPI dan pemerintah bisa di realisasikan sebagai mitra tanggung jawab serta mengupayakan komunikasi yang baik dalam fungsi dan perannya.” Tandasnya.

Laporan : Wans

Previous Dua Bacabup Pamekasan Hadiri Acara IKA PMII
Next DP3AP2KB Antarkan Kepulauan Selayar Menuju Kota Layak Anak

About author

You might also like

Pertanian 0 Comments

Pemkab Sukabumi Genjot Pertanian Komoditas Jagung

SUKABUMI, INFODESAKU – Pemerintah Kabupaten Sukabumi genjot pertanian komoditas jagung dan Kedelai, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.MM.di sela kegiatan Gerakan Tanam Jagung tepatnya di Desa Cibenda Kecamatan Ciemas menyampaikan Kepada

Desa Taria 0 Comments

Pendamping Desa Kecamatan Cigeudug Garut Temuka Kejanggalan laporan Pembangunan Fisik di Desa

GARUT, INFODESAKU – Sejatinya Peran Pendamping Desa adalah bagian terpenting dalam pelaksanaan realisasi Dana Desa yang mengawal dan ditugaskan untuk mengarahkan segala kegiatan yang di anggarkan dari APBN atau DD,

Pemerintahan 0 Comments

Kades Cijolang Musrembang Pepesan Kosong

GARUT, INFODESAKU- Musyawarah rencana pembangunan (musrembang) merupakan satu tahapan yang wajib dilaksanakan untuk mementukan rencana pembangunan satu tahun kedepan baik itu tingkat desa, kecamatan, kabupaten/kota maupun provinsi. Kamis. 4/1, Deden

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply