Vanesa Solusi liburan Keluarga di Sukabumi

Vanesa Solusi liburan Keluarga di Sukabumi

SUKABUMI, INFODESAKU – Penghujung musim libur sekolah, biasanya diisi dengan kegiatan berwisata bersama keluarga.

Untuk berlibur tudaklah musti ketempat yang wah dan mahal, bagibwarga Kabupaten Sukabumi ada solusi wisata murah meriah, yakni di kolam renang Vanisa, tepatnya di Jalan Cipanengah Kampung Nangela Rt 11/04 Desa Cipanengah Kecamatan Bojong Genteng Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Dalam mengisi waktu libur panjang ratusan pengunjung dari berbagai wilayah khususnya dari Sukabumi Utara penuhi obyek wisata kolam renang ini. Minggu, (31/12)

Awan Kurniawan selaku pengelola saat di temui Infodesaku menerangkan, bahwa tujuan ia membuat obyek wisata ini melihat kebutuhan masyarakat sekitar.

“jaman dulu itu kita senang berenang di kali, dan pada saat itu air kalinya jernih, namun seiring berjalanya waktu sekarang mencari kali yang airnya bersih sudah tidak adalagi, dikhawatirkan sudah tidak layak untuk bermain air di kali, maka kami bersama keluarga sepakat untuk membuat obyek wisata kolam Vanisa ini pada tahun 2016 agar masyrakat yang suka bermain air/ berenang bisa tersalurkan hobinya.” terangnya.

Lebih lanjut Awan menambahkan dengan adanya waktu libur yang cukup panjang ini, sengat berdampak baik bagi kami selaku pengelola sehingga omsetpun meningkat mencapai hampir 70%.

“Fasilitas yang kami sediakan dari mulai kolam anak berusia 1 tahun hingga dewasa dan tersedia arena bermain, kantin, musolah serta parkiran pengunjung yang nyaman, kedepan obyek wisata kolam renang ini kita akan menambah fasilitas untuk menunjang kenyaman bagi para pengunjung.” pungkasnya.

Sementara salahsatu pengunjung Tati (34) warga Kampung Bolang Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda merasa senang dengan adanya obyek wisata yang tidak jauh dari lokasi tempat tigalnya, sehingga untuk ongkos menuju lokasi kolam renang Fanisapun cukup relatip murah, dan tikat masuk ke arena kolam renangpun hanya mengocek kantong seharga 8000 rupiah.

“Kami sekeluarga merasa terbantu dengan adanya obyek wisata murah tersebut sehingga uang dapurpun tidak berkurang banyak.” ungapnya tersipu.

Laporan : BA

Previous Malam Tahun Baru, PKL Pasar Anyar Santuni Yatim
Next Jembatan Penangkaran Rusa di Bogor Ambruk

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

Diskoperindag Sukabumi, Gelar Operasi Pedagang Liar

SUKABUMI, INFODESAKU – Meskipun relokasi para pedagang sempat sedikit terjadi ketegategang namun akhirnya ratusan pedagang sayuran (Bajred) bersedia untuk menempati kios dan los milik pemda kabupaten Sukabumi yang letaknya di

Peristiwa 0 Comments

Dua Bom Berdaya Ledak Tinggi ditemukan Polisi di Rumah Warga

PAMEKASAN, INFODESAKU – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menemukan dua barang bukti yang diduga bom. Dua benda itu ditemukan di belakang rumah warga milik Kud di Dusun

Hot News 0 Comments

Gempa Mengguncang Sejumlah Daerah, BMKG Peringatkan Potensi Tsunami

INFODESAKU – Tepat tengah malam, gempa mengguncang sejumlah daerah di Pulau Jawa, Jumat (15/12) malam ini. Seperti yang dikutip pada akun Twitter @infohumasBMKG, BMKG memberikan peringatan, “Peringatan Dini Tsunami di

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply