Pemdes Sukajaya Adakan Rapat Minggon Guna Tingkatkan Sinergitas

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintahan Desa Sukajaya adakan agenda rapat minggon yang dilaksanakan di Aula Desa Sukajaya. Dihadiri oleh Kepala Desa Sukajaya, BPD, Kadus (Kepala Dusun), RT/RW, serta perangkat desa pada Kamis (16/06).

Kepala Desa Sukajaya Ujang Royani menuturkan, bahwa kegiatan minggon ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan tujuannya yaitu untuk mengevaluasi, silahturahmi dan meningkatkan sinergitas kinerja kita baik secara administrasi, pembangunan dan lain-lain.

“Rapat minggon dengan perangkat desa ini selain bersilahturahmi serta meningkatkan sinergitas antara satu sama yang lain, karena jika tak ada forum silahturahmi seperti ini kita jarang ketemunya karena masing-masing memiliki kesibukan,” tuturnya.

Masih kata Ujang lebih lanjut, dirinya berharap dengan forum ini selain kita silahturahmi tetapi kita bisa saling bertukar pikiran dalam melaksanakan program-program kerja kita agar dapat hasil yang maksimal.

“Saya berharap Desa Sukajaya dapat menjadi lebih baik, lebih maju baik siapapun pemimpinnya, siapapun RT/RWnya semoga sukajaya lebih baik di dalam segala hal.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : EPF

 

 

 

 

 

 

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA