Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto Minta Hanura Tetap Solid, Meski Kini Pindah Fraksi

BOGOR, INFODESAKU – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menuturkan bahwa Daen Nuhdiana dari politisi Hanura itu, saat ini tidak lagi masuk dalam fraksi gabungan dengan Gerindra.

Daen beserta partainya itu, kini masuk ke fraksi Golkar-Hanura, ditetapkan melalui rapat paripurna pada 30 September 2023 lalu.

Politisi Gerindra ini meminta, kepada ketua DPC Hanura Kabupaten Bogor itu untuk tetap solid meski sudah tidak lagi berada di fraksi Gerindra.

“Tentunya itu pandangan politik dan pilihan politik dari fraksi partai Hanura. Kami initi nya dari DPRD Kabupaten kabupaten Bogor dan seluruh fraksi berjalan cukup solid serta selalu bersinergi bersama-sama,” kata Rudy dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (03/10/23).

Rudy memastikan, berpindahnya Daen Nuhdiana dari fraksi Gerindra ke Golkar, bukan karena suatu permasalahan internal antar fraksi.

“Intinya perpindahan bukan karena ada masalah, tetapi hanya langkah kebijakan dari masing-masing fraksi,” beber dia.

“Namanya jadi fraksi Golkar-Hanura seperti yang disampaikan saat paripurna kemarin,” sambung Rudy.

Sementara itu, Daen Nuhdiana mengaku, jika dirinya akan menyampaikan secara langsung alasan berpindahnya dia ke fraksi partai Golkar, dalam waktu dekat ini.

“Nanti saya sampaikan alasannya,” tandasnya.

 

 

Laporan : Red

Related posts

Melalui Rapat Paripurna, Pemda dan DPRD Kabupaten Bogor Sepakati APBD Perubahan TA 2023

Dishub Kabupaten Bogor Mengelar Rapat Jam Operasional Truck Tambang

Tepat Kelahiran Pancasila,Dandim 0607/ Kota Sukabumi Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat