Luar Biasa! Desa Cilebut Barat Kedatangan Tim Penilai Lomba Desa Sadar Hukum

BOGOR, INFODESAKU – Mewakili Desa se-Kabupaten Bogor dalam rangka penilaian desa sadar hukum, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor kedatangan tim penilai lomba desa sadar hukum tingkat Propinsi, Kamis ( 08/06/2023).

Camat Sukaraja, Ria Marlisa menjelaskan, salah satu Desa di Kecamatan Sukaraja yaitu Cilebut Barat ditunjuk menjadi desa sadar hukum selanjutnya akan dinilai untuk mewakili desa sadar hukum tingkat propinsi.

” Kita kedatangan tim penilai lomba desa sadar hukum tingkat propinsi, desa cilebut barat masuk dalam kategori salah satu desa di kabupaten bogor untuk mengikuti lomba tingkat propinsi,” ujar Ria Marlisa.

Sementara itu Danramil 0621-02/Sukaraja, Kapten Caj Adi Yuhanda yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menghimbau kepada warga cilebut barat agar terus tingkatkan kesadaran hukum didesanya tidak hanya saat ada penilaian.

” Terus tingkatkan kesadaran hukum diwilayah desa cilebut barat, jangan hanya sadar hukum saat ada penilaian saja, apalagi desa cilebut barat berbatasan langsung dengan kota bogor, harus menjadi contoh yang baik bagi desa-desa lain di kabupaten bogor.” tandasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan