Antisipasi Kriminalitas Petugas Gabungan Lakukan Patroli Malam

BOGOR , INFODESAKU – Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Koramil Sukaraja, Polsek Sukaraja serta Satpol PP Sukaraja lakukan patroli malam bersama. Kegiatan dilakukan untuk mengantisipasi serta menekan kriminalitas yang kerap terjadi diwaktu malam seperti tawuran, geng motor, serta begal motor yang belakangan ini marak terjadi. Patroli melibatkan puluhan petugas gabungan yang ada diwilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Sabtu(18/11/2023) dini hari.

Babinsa Cijujung Pelda Diman menjelaskan, patroli malam gabungan ini rutin dilakukan pada akhir pekan pada malam hari, karena menurut pantaun diakhir pekan malam adalah jam rawan terjadinya tindak kejahatan.

” Kita rutin lakukan patroli malam bersama untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas diwilayah hukum Kecamatan Sukaraja, kita patroli dimalam setiap akhir pekan karena disinyalir pada jam malam kerap terjadi tindak kejahatan diantaranya tawuran, geng motor serta begal. Kita lakukan upaya pencegahan dengan lakukan patroli pada tengah malam menjelang pagi,” jelas Babinsa.

Babinsa berharap dengan adanya giat patroli malam gabungan dapat menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Kecamatan Sukaraja, agar masyarakat merasa nyaman saat melakukan aktifitas dimalam hari.

” Dengan adanya patroli gabungan diharapkan dapat memberikan kenyamanan serta keamanan masyarakat Sukaraja, juga dapat menekan angka kriminalitas diwaktu malam, khususnya di wilayah Kecamatan Sukaraja.” pungkasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Pemdes Tegal Lega Realisasikan Anggaran SAMISADE

DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Paripurna Bahas Raperda 2024 Ke 27

Antusiasme Warga Desa Pangeureunan Dalam Mengikuti Penyuluhan Sosialisasi Hukum