Pemerintahan Desa Taman Agung Adakan Musrenbangdes tahun 2024. Skala Prioritas Penanganan Stunting

LAMSEL, INFODESAKU – guna menyusun RKPDes Tahun Anggaran 2024 Desa Taman Agung Menggelar Musyawarah perencanaan Pembangunan Desa ( Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan di balai desa TamanAgung Kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan, Senin 27/11/2023

Hadir di kegiatan tersebut Pirma Romayansyah SH.MM Camat Kalianda, Widodo kades Taman Agung, Andi Babinsa, Aidul Bhabinkamtibmas, Nasarudin Pendamping lokal Desa, Ridwan Kesuma pendampingan kecamatan Kalianda, Munadi KUPT PUPR Febrianto ketua BPD, Komala Sari korluh KB, Maria Dinas perikanan, Sumarman KUPT Peternakan, kader PKK kader posyandu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan Seluruh aparatur Desa Taman Agung.serta Gapoktan Desa Taman Agung

Dalam sambutan nya Pirma Romayansyah, SH.MM camat Kalianda mengatakan,” Alhamdulilah Musrenbangdes desa Taman Agung di tahun 2024 nant pak kades beserta jajaran akan di laksanakan oleh pemerintah desa di tahun depan,” ucap Pirma Romayansyah camat Kalianda.

Jadi nanti kalau bapak ibu melihat dan menyaksikan ada Anggaran – anggaran lain yang memang prioritas dan harus, silahkan nanti disampaikan dengan pak kades,” imbuh Pirma Romayansyah camat Kalianda.

” Tetapi dalan hal ini anggaran tidak semua yang diusulkan bisa terbangun di tahun depan, karena dalan pengelolaan anggaran Add maupun DD ini ada aturan mainnya,” terang Pirma Romayansyah camat Kalianda.

Di kesempatan yang sama usai acara Musrenbangdes Widodo kades Taman Agung,Mengatakan,” Alhamdulilah pada kesempatan hari ini sudah melaksanakan kegiatan Musrenbangdes tahun 2023.”jelas Widodo kades Taman Agung saat diwawancarai awak media Infodesaku.co.id.

” Untuk prioritas di musrembangdes ini, terutama yaitu tentang penanganan Stunting yang utama, kedua Sarana transfortasi yang menunjang, antara dinas pertanian , peternakan dan PU.” Papar Widodo.

“Mudah – mudahan tahun 2024 bisa terealisasikan apa harapan masyarakat kami di dalam Musrenbangdes tahun 2023 ini,” pungkas nya.

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Gedung Kelurahan Kalianda Rusak Berat, Camat Kalianda minta Lurah Berkolaborasi Dengan Swasta

Kelurahan Kalianda Menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Keluruhan Tahun 2024

Musrenbangdes Penyusunan Rencana Kerja RKP Desa Tahun 2024, Desa Rantau Jaya