Pisah Sambut Camat Bojong Gede dari Edi Suwito SP, AP, M, SI ke Tenny Ramdhani.S, S.TP, M A.

BOGOR, INFODESAKU – Pelaksanaan pisah sambut diwarnai rasa haru, jajaran staff kasie kecamatan Bojong Gede camat Edi Suwito ,SP,AP M,SI. Menjadi Camat Citereup Kab Bogor, di gantikan Camat yang baru Tenny Ramdhani yang sebelum nya menjabat Camat Dramaga kab Bogor,

Dikesempatan tersebut turut hadir diantaranya,8 kepala desa,dan kelurahan Pabuaran. Ketika Awak media, menyambangi Tenny Ramdhani usai pelaksana acara pisah sambut digelar, menyampaikan progam program baru diwilayah kecamatan Bojong Gede.

“Kita akan menuntaskan program progam misi visi bupati bogor 2022 dan 2023 dan kita sedang mengejar serapan anggaran di triwulan ini yang sisanya tinggal dua bulan, kemudian kita akan coba bentuk gudang pemilu,ditps, untuk tahun 2024,dan kami besok untuk sementara waktu ini,saya akan silaturahmi, kordinasi kekantor kantor kepala desa, Polsek dan Koramil , kita bisa bersama sama berkolaborasi sementara ini untuk sami Sade tahap dua,kita akan mengerjakan bagi desa desa yang tertinggal,karena waktu sudah mepet, kita akan melakukan pencairan, di 18 November ini dana sudah masuk ke rek desa, kita akan melakukan starting, tapi dengan keseluruhan saya belum mengecek desa desa di Bojong gede,besok akan kami diskusikan,untuk melakukan percepatan supaya tidak ada keterlambatan pencairan dan kita berharap samisade ini tahap satu dan dua berjalan baik dan lancar.” papar Tenni,

“Terobosan saat ini saya masih droping kemudian fokus kita adalah penuntasan visi misi bupati Bogor, dan kita juga menghadapi musim hujan, yang cuacanya sangat ekstrim, jadi saat ini ketika terjadi bencana kita segera mungkin, dan saat ini kita kemengungkinan terjadi bencana, mudah mudahan semua ini dapat teratasi dengan berjalan baik dan sukses.”pungkas Camat Baru Tenny Ramdhani STP MM.

Ditempat terpisah Edi Suwito Camat Lama menyampaikan pesan yang baik baik aja, yang baik tinggal dilanjutkan aja.,dengan ditempatkan yg baru saya punya pr baru juga,,terkait prestasi diraih ketika menjabat camat Bojong gede, Asesori yang sudah ada.

“Saya yakin asosoris ini milik warga Bojong gede, pesan dan harapan, masyarakat Bojong gede luar biasa,walaupun banyak permasalahan serta rintangan dapat terselesai kan juga,” papar Edi Suwito. (Red)

Related posts

PUBLIKASI KINERJA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BOGOR TAHUN 2023

Luncurkan Batik Cileungsi, Ketua TP-PKK Halimatussadiyah Apresiasi Inovasi TP-PKK Cileungsi

Usung Kearifan Lokal, Pemkab Bogor Sabet Juara Pertama Fashion Show Wastra Nusantara di APKASI Otonomi Expo 2023