Ratusan Penerima Bantuan Pangan Beras Padati Kantor Desa Cijujung, Babinsa Lakukan Pengamanan

BOGOR , INFODESAKU – Bantuan pangan beras tahap terakhir di Bulan Desember 2023 mulai disalurkan oleh Pemerintah Desa Cijujung bekerjasama dengan petugas penyaluran dari Kantor Pos. Sebanyak 944 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) warga Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor padat kantor desa untuk mengantri pengambilan beras bantuan, Mnggu (10/12/2023).

Sekertaris Desa Cijujung, Sutiman mengatakan, penyaluran beras bantuan dari pemerintah merupakan tahap akhir di bulan Desember tahun 2023. Ada sekitar 944 KPM warga Desa Cibanon yang menerima bantuan pangan beras mengantri di kantor desa.

” Hari ini di kantor desa cijujung warga penerima manfaat bantuan pangan beras menerima masing-masing 10 kg/ karung. Petugas dari kantor pos dibantu BPD lakukakan penyaluran di halaman kantor desa,” ujar Sutiman.

Sekdes berharap dengan adanya bantuan beras ini kebutuhan pangan warga desa di akhir tahun 2023 dapat terpenuhi dan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

” Semoga bantuan beras diakhir tahun 2023 bermanfaat bagi warga desa cijujung yang membutuhkan, terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan beras selama setahun ini.” pungkasnya.

Kegiatan disaksikan juga oleh petugas dari Kemensos, BPD Cibanon, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta petugas kantor pos dan perangkat Desa Cijujung.

Babinsa Cijujung, Pelda Diman turut mengawal jalannya penyaluran bansos beras karena banyaknya warga desa penerima bantuan, memastikan penyaluran bantuan berjalan dengan tertib dan aman.

” Untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan tertib dan aman, bersama petugas lain kami lakukan pengawasan warga yang mengantri beras bantuan di halaman kantor desa, alhamdulillah sampai selesai penyaluran kegiatan berjalan lancar.” pungkas Babinsa.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Cegah Erosi Tanah Koramil 0621-02/Sukaraja Gandeng Warga Lakukan Giat Penghijauan Dengan Penanaman Pohon

Kadis Kominfo Harapkan Semua Media Yang Ada Di Lamsel Harus Profesional Dan Dapat Menjaga Harmonisasi

Koramil Nagrak Melalui Karya Bakti Ajak Masyarakat Sadar Lingkungan