Warga Demo Tuntut Pembangunan Jalan Sukamakmur-Sukawangi Segera Diselesaikan

BOGOR, INFODESAKU – Puluhan Warga Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor menggelar aksi demo menuntut agar pembangunan ruas jalan Sukamakmur-Sukawangi yang mangkrak, segera dilanjutkan. Pasalnya banyak kendaraan yang terperosok, dan meresahkan warga.

Pekerjaan Rekonstruksi jalan Sukamakmur – Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, yang dikerjakan oleh Kontraktor CV Rizki Putra Contractor dan konsultan PT Angelia Oerip Mandiri, dengan anggaran Rp. 1.736.901.900,00, tidak kunjung diselesaikan, alias mangkrak.

Menurut Abur tokoh masyarakat Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, aksi warga turun ke jalan pada hari untuk menyampaikan aspirasinya pada pembangunan jalan yang menggunakan anggaran APBD, yang mana pembangunan jalan tersebut baru dikerjakan setengahnya. Dan tidak dilanjutkan sampai saat ini.

Selanjutnya Abur juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bogor, dan Pemerintah Kecamatan agar segera melanjutkan jalan mangkrak yang menggunakan anggaran APBD, serta bisa menegur kepada pihak kontraktor. (Red/**)

Related posts

Forum Konsultasi Publik Garut Bahas Rencana Pembangunan Jangka Panjang Tahun 2025 – 2045

Penjabat Bupati Garut Dorong Kinerja SKPD Melalui Komunikasi Efektif

Pj. Bupati Bogor Berdialog Dengan Penyuluh, Penggerak Ketahanan Pangan, Petani, Peternak, dan Pembudidaya Ikan di Kabupaten Bogor