Aksi Peduli Covid-19, Pemuda Kampung Bagikan Masker

BOGOR, INFODESAKU – Pelaksanaan PSBB disejumlah kecamatan mengundang responsif dari Pemuda kampung Asem, Desa Cikuda, Kecamatan Parungpanjang untuk membagikan masker dan handsanitizer kepda warga yang keluar masuk kampung. Pada Minggu (26/04).

Menurut Aris selaku koordinator aksi menuturkan Kegiatan ini dilakukan atas kepedulian dari para pemuda terhadap minimnya APD yang dimiliki masyarakat, sekaligus sebagai wujud empati pemuda terhadap warga, kegiatan ini adalah sebagian gerakan inisiatif dari rakyat untuk rakyat dalam memutus matarantai covid-19, dana gerakan ini hasil dari #cebanpertama yaitu sebuah pengumpulan uang warga Parungpanjang untuk didonasikan kepada Puskesmas dan pembagian masker serta handsanitizer untuk masyarakat yg sering keluar rumah.

” Aksi ini akan terus berlanjut dan kami mohon agar masyrakat terus mendukung kegiatan positif ini, Inshaallah kami akan terus melanjutkan kegiatan ini demi memutus rantai penyebaran covid-19,” tuturnya.

Aris berharap agar masyarakat kompak dalam mengikuti aturan pemerintah selama PSBB termasuk mendukung terhadap gerakan kami.

” Gerakan ini bisa menjadi suatu cara menumbuhkan kesadaran masyarakat agar tetap mengikuti aturan PSBB yang diterapkan oleh pemerintah sebagai cara untuk mengakhiri pendemi covid-19,” pungkasnya.

Laporan : Agus Dermawan

Related posts

Kecamatan Cibinong Raih Juara Umum MTQ Ke-45 Tingkat Kabupaten Bogor

Bupati Iwan Setiawan Minta Kades dan Camat Responsif Terima Laporan Kebutuhan Air Bersih Dari Warga Terdampak Kekeringan

Bupati Iwan Setiawan Mengikuti Rapat Paripurna Bahas Dua Agenda