Pisah Sambut Dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Babulang

LAMSEL, INFODESAKU – Pemerintah Desa Babulang  Gelar Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan dari PJ.Kades Babulang   Zaidan, SE. Kepada Kades terpilih Jemi Amstrong  bertempat dibalai desa Babulang  Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan  pada Kamis  (14/09/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Muhammad Nur SE mewakili  Pirma Romayansyah, SH, M.M Camat Kalianda, Jamari  Babinsa dan Bripka  Fahmi Nurjaya Bhabinkamtibmas desa Babulang  Nur’ain Abas ketua BPD,  Lina Marlina  pendamping Lokal Desa, Yeli Erika, spd.Bio.Msi kasi pemerintahan Kecamatan Kalianda,  Ridwan Kusuma Pendamping kecamatan Kalianda, Kader PKK,  perangkat desa, RT, RW, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda desa Babulang   kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan .

PJ. Kades Babulang  Zaidan, SE. dalam wawancaranya dengan awak media  mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh warga serta perangkat dan staf desa yang menjadi mitra kerja ketika masih menjabat Kades.

“Saya selaku Pj. Kades yang lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Babulang   yang telah membantu serta mendukung saya selama saya menjabat disini, dan saya mohon maaf jikalau saat saya bertugas terdapat banyak salah dan hal hal yang kurang berkenan di hati, dan saya ucapkan selamat bertugas kepada  Jemi Amstrong  Kades Babulang  yang baru,semoga nanti bisa membangun desa Babulang   ini lebih maju dan menyempurnakan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan lebih baik lagi” ucapnya.

Sementara itu, Kades Babulang   yang baru, Jemi Amstrong  juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Babulang   yang telah mendukungnya sehingga bisa terpilih menjadi Kepala desa Babulang  yang baru periode 2023-2029.

“Saya selaku kades Babulang  yang baru menggantikan pj.kades yang lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Babulang   yang telah mendukung serta memberikan kepercayaannya kepada saya sebagai kades Babulang   yang baru, semoga tugas dan tanggung jawab ini untuk kedepannya insyaallah bisa saya jalankan dengan baik sesuai harapan dari semua warga masyarakat desa Babulang  ”tutupnya .

Selanjutnya dalam acara ini dilakukan penyerahan jabatan dari PJ. kades yang sebelumnya kepada kades yang baru terpilih.

 

Laporan : BEDDI RIZAl

Related posts

Peduli Tumbuh Kembang Anak Pemerintah Desa Kesugihan Adakan Rembuk Stunting

Kecamatan Cibinong Raih Juara Umum MTQ Ke-45 Tingkat Kabupaten Bogor

Bupati Iwan Setiawan Minta Kades dan Camat Responsif Terima Laporan Kebutuhan Air Bersih Dari Warga Terdampak Kekeringan