Aan Kurniawan Akan Membuat Icon Desa Budi Daya Sosok Bhayangkara

LAMSEL, INFODESAKU – Aan Kurniawan sah dilantik Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menjadi Kepala Desa Budi Daya, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Pelantikan Kepala Desa di Kecamatan Sidomulyo tersebut digelar di Desa Sukamaju, pada Senin (18/9/2023).

Diketahui Kepala Desa Budi Daya Aan Kurniawan sudah menjabat Kades selama tiga Periode, yakni pada tahun 2009-2014, 2017-2023, dan 2023-2029.

Saat di wawancarai oleh awak media Aan Kurniawan kepala Desa Budi Daya  mengatakan,”  akan menggagas Icon Desa Budi Daya yaitu sosok seorang Polisi Bhayangkara, serta akan memindahkan Eks Gudang Sawit.

“Akan melanjutkan program-program yang ada di Desa maupun Kabupaten dan Pusat, yang mengikuti aturan Pemerintah Pusat maupun Kabupaten,” ungkap  Aan Kades Budi Daya

Lanjutnya, “dan pembangunan yang tidak maksimal, mungkin berikutnya di tahun 2024 kalau memang Peraturan Pemerintah Pusat pun maupun Daerah untuk menggenjot pembangunan yang ada di Desa yang kami laksanakan,” terangnya lagi.

“Melanjutkan program APBdes di akhir tahun, yang jelas untuk kedepannya sesuai dengan apa yang saya rencanakan. Doain saja saya dapat rezeki pribadi, Insyaallah saya akan memberikan kendaraan siaga untuk Desa Budi Daya. Karena Kepala Desa tanpa dukungan dari masyarakatnya, Desanya tidak akan Maju.” Pungkas Kades Budi Daya.

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

276 CALON KEPALA DESA BACAKAN 9 POIN IKRAR DEKLARASI DAMAI

Tarjono Akan Benahi Birokrasi Administrasi Desa Karya Mulya Sari

Junaidi,S.pd Kepala Desa Sukamaju Prioritaskan Kesehatan Masyarakat