Junaidi,S.pd Kepala Desa Sukamaju Prioritaskan Kesehatan Masyarakat

LAMSEL, INFODESAKU – Usai di lantik dan serah terima jabatan yang di laksanakan oleh Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto Kepala Desa Suka Maju terpilih Junaidi utamakan program pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan bagi masyarakat Desa setempat. Senin (18/9/2023).

Seusainya pelaksanaan pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) ke empat Kepala Desa se-Kecamatan Sidomulyo yang di gelar di Lapangan Olahraga Desa Sukamaju.

Junaidi Kepala Desa terpilih Desa Sukamaju  saat di sambangi awak media di kediamannya mengungkapkan, setelahnya pelantikan ini ada program yang menunggu yaitu Sidomulyo Fair, artinya saat itu sudah mulai ngantor, yang pasti kita akan percepat program yang kita sampaikan kemarin yang akan kita selesaikan satu persatu mudah mudahan semuanya lancar.

“Adapun yang menjadi utama dari salah satu program BPJS, memang sudah berjalan beberapa tahun yang lalu, ini tinggal tugas kita kalau saya perhatikan di dusun enam ini yang paling banyak, Mudah-mudahan ini yang akan segera kita selesaikan BPJS di dusun enam ini “. Ungkap Junaidi.

Menyinggung perubahan jabatan aparatur desa Sukamaju yang terdahulu, Junaidi pun menyampaikan segala sesuatu menggenai hal tersebut belum bisa di jelaskan secara detail dan menunggu proses.

“Soal perubahan jabatan aparatur desa yang lama belum terpikirkan nanti lah kalau soal itu, kita selesaikan dulu tahun ini program-program mereka seperti apa saya pun belum tahu, kalau saya pribadi belum kepikiran kearah sana, karena ini butuh,” tutupnya.

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

276 CALON KEPALA DESA BACAKAN 9 POIN IKRAR DEKLARASI DAMAI

Aan Kurniawan Akan Membuat Icon Desa Budi Daya Sosok Bhayangkara

Tarjono Akan Benahi Birokrasi Administrasi Desa Karya Mulya Sari