Pengerjaan Kolam Renang Di Belerang Simpur Desa Kecapi Diduga Terkesan Siluman

LAMSEL, INFODESAKU – Pembangunan Kolam renang di lokasi wisata Way belerang Simpur desa Kecapi kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan diduga proyek siluman karena Tampa dilengkapi papan informasi dan tidak ada yang tau siapa pelaksanaannya Sabtu (14/10/2023).

Hasil pantauan beberapa awak media di lokasi pekerjaan kolam renang di way Belerang Simpur desa Kecapi kecamatan Kalianda memang tidak ada papan informasi proyek.

Saat di konfirmasi, indra irawan selaku  ketua kelompok usaha perhutanan sosial mengatakan,” ini pengerjaan kolam renang air hangat dengan lebar 10 dalam 1 meter, dari dana dinas kehutanan, untuk jumlahnya kurang tau juga, papan informasi belum di buat,” ucap Irawan ketua KUPS.

” Selaku ketua KUPS ( kelompok usaha perhutanan sosial ) saya di desa , untuk papan informasi mungkin belum pak, karena ini lagi proses tahap awal , itu aja masuk tahap akhir baru di pasang pak , saya juga menyamai prosedurnya ,di gali dulu di kerjain dulu ” ,terang Irwan sambil menunjuk kerjaan yang lain sudah beres dengan mimik muka tidak senang kepada wartawan.

“Kita kan pekerja pak, di suruh gali ya kita gali, saya ketua nya suruh gali ya gali karena saya kerja pak,” ungkap Irawan dengan ketus

 

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Rahayu Cicilia Kaeng Pendamping Lokal Desa (PLD) OKU Timur Raih Juara 1 Nasional

Bupati Nanang Ermanto Rayakan Ulang Tahun ke-46 Dengan Sederhana di Taman Bupati

Bupati Lampung Selatan Secara Resmi Membuka Kirab Pemilu 2024