Pimpin Apel Pagi, Camat Sholihan Ajak Seluruh Pegawai Sukseskan Isbat Nikah

SUMSEL, INFODESAKU – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab setiap pegawai khususnya ASN di Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur, Kegiatan apel ASN Kecamatan Semendawai Suku III Pagi ini di Pimpin oleh Camat Semendawai Suku III Drs. H. A Sholihan, M.M., yang di ikuti oleh seluruh pegawai di Kecamatan Semendawai Suku III, Senin, (13/11/2023).

Dalam pengarahannya Camat Semendawai Suku III, Drs. H. A Sholihan, M.M menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai terkait kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik.

” Kepada seluruh pegawai agar tetap menjaga kedisiplinan pegawai dan tanggung jawab pemeliharaan barang-barang yang sudah dilengkapi agar senantiasa dijaga dan bertanggung jawab dalam penggunaannya, demi tercipta kenyamanan dan kebersihan di wilayah kerja kecamatan Semendawai Suku III,” ujarnya.

Selanjutnya Camat Sholihan juga menyampaikan bahwa Kecamatan Semendawi Suku III akan menjadi tuan rumah Isbat nikah untuk 5 Kecamatan.

“Seromonial nya akan kita persiapkan di lapangan, untuk semua unsur kecamatan saya harap dapat hadir semua, untuk mensukseskan Isbat Nikah kita harus mempersiapkan beberapa hal berkaitan dengan tempat sarana seperti kursi, meja, tiang bendera dll,” ucapnya.

Terakhir camat Semendawai Suku III juga menyampaikan pesan dari Kasat Pol PP khususnya untuk Pol PP yang tugas di kecamatan harus bisa mengbackup kecamatan. Pol PP harus bisa menjadi contoh untuk masyarakat apa yang ada di desa bisa tau.” Pungkasya.

 

 

Laporan : Imam Suryadi 

Related posts

Kecamatan Kalianda Menggelar Rapat Koordinasi Pembinaan PKK Kecamatan dan Desa

Peringati Hari Pahlawan Bersama Lanal, Aston Banyuwangi turut serta memberikan Dukungan Istimewa

Tingkatkan Mutu Pendidikan Anak, Pemerintah Desa Jatisari Bangun Gedung Paud