Sariyanti Gelar Sosialisasi Pembinaan IPWK di Desa Balinuraga

LAMSEL, INFODESAKU – Anggota DPRD Lampung Selatan (Lamsel) Sariyanti Dapil II dari Fraksi Partai Demokrat gelar Sosialisasi Pembinaan (Sos Pem) Ideologi Pancasila Wawasan Kebangsaan (IPWK), dilaksanakan di Dusun Jati Rukun Desa Balinuraga Kecamatan way panji Kabupaten Lampung Selatan pada Sabtu (09/12/2023).

Sariyanti mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan kepada masyarakat agar memahami pentingnya implementasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari.

“ yang dilaksanakan di setiap Desa Lampung Selatan juga merupakan bentuk pengamalan IPWK khususnya Pancasila sila ke 3 Persatuan Indonesia. Demikian juga akan dilangsungkan nya pesta demokrasi di Pemilu dan Pilkada 2024 adalah pengamalan IPWK dalam rangka membangun tanah air Indonesia,” katanya

Menurut Sariyanti juga kegiatan Sospem IPWK juga menjadi ajang silaturahim antara anggota DPRD dengan konstituen nya sehingga terjadi harmonisasi kepada masyarakat.

“Sospem IPWK juga menjadi ajang silaturahim pembinaan politik yang baik kepada masyarakat khususnya konstituen Partai Demokrat ,” ucapnya.

Terakhir Sariyanti juga berpesan kepada konstituen nya agar mengamalkan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan secara baik dalam kehidupan bermasyarakat agar terwujud kondusifitas politik dan kehidupan bermasyarakat yang harmonis.

 

Laporan : BEDDI RIZAL

Related posts

Jajaran Koramil Nagrak 0607-10 Bersama Masyarakat Karya Bakti

Pemdes Cibodas Gelar Sertijab, Ini Kata Kades Terpilih

Gedung Kelurahan Kalianda Rusak Berat, Camat Kalianda minta Lurah Berkolaborasi Dengan Swasta