Babinsa Cikeas Lakukan Komsos Bareng Warga

BOGOR, INFODESAKU – Pesta Dekokrasi yang akan digelar tahun depan mendapat perhatian banyak pihak.Tentunya semua berharap agar proses demokrasi nanti berjalan kondusif, sukses tanpa ekses. Dalam rangka mensukseskan pemilu mendatang, anggota Babinsa Koramil 0621-02/Sukaraja lakukan komunikasi sosial secara rutin bareng warga. Hal ini dilakukan oleh Babinsa Cikeas Serka Sadiman, dengan mengunjungi tokoh masyarakat diwilayah desa Cikeas, Selasa (26/12/2023).

” Kami mempunyai tugas menciptakan wilayah desa binaan tetap aman dan nyaman, salah satu upaya yang dilakukan dengan melakukan komsos bersama warga, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda,” ujar Babinsa.

Lanjut Sadiman, komsos dilakukan semakin rutin jelang pemilu yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Tentunya kondusifitas wilayah menjadi salah satu tugas dari Babinsa.

” Komsos bersama warga desa binaan rutin kita lakukan, mengajak serta menghimbau warga agar turut serta mengawal jalannya proses demokrasi menjadi sukses tanpa ekses,” tegasnya.

Dengan adanya komsos, Babinsa mengajak serta warga sama-sama mengawal proses demokrasi serta mensukseskan pemilu yang nanti akan menentukan nasib bangsa kita, ciptakan kondisi yang aman dan nyaman.

” Mari kita kawal bersama proses demokrasi yang tahun depan akan digelar, ciptakan pemilu yang sukses tanpa ekses.” pungkasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Kembangkan Minat Baca Al-Quran Pada Anak dan Remaja Pemdes Cikeas Gelar Festival MTQ Tingkat Desa

Pemdes Cilebut Barat Sosialisasikan Netralitas Pemilu Bagi Lembaga Kemasyarakatan Desa

Dewan Kerja Ranting Sosialisasikan Satuan Karya Pramuka Kwaran Sukaraja