Pisah Sambut Camat Kalianda dari Pirma Romayansyah, SH. MM kepada Erman Suheri, SE

LAMSEL, INFODESAKU  – Pemerintah Kecamatan Kalianda , Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar kegiatan pisah sambut dari Camat yang lama Pirma Romayansyah,SH.,MM yang ditugaskan di dinas pendidikan , dan digantikan oleh Erman Suheri,SE Jumat (22/03/2024).

Acara yang digelar di Aula Kecamatan kalianda yang dihadiri oleh seluruh kades dan lurah se-kecanatan kalianda, pendamping desa, ketua apdesi kabupaten dan apdesi kecanatan kalianda, polsek kalianda, koramil kalianda, tim pkk , kupt kesehatan, korluh kb, dan tamu undangan.

Pirma Romayansyah, SH.MM camat lama mengatakan terima kasih atas semua dukungan baik dari tokoh masyarakat, adat, Agama, pemuda dan lain nya.

Pirma Romayansyah mengatakan, ” tampa ada kebersamaan dari seluruh jajaran saya rasa kecamatan kalianda khususnya saya bukanlah apa – apa. saya atas nama mengucapkan permohhonan maaf sebesar – besarnya ketika menjabat sebagai camat kalianda,” ucap Pirma.

Dikatakan pirma, dirinya masih berat untuk meninggalkan tempat kerjanya, dikarenakan beberapa pekerjaan yang belum selesai. Namun karena dirinya sudah dilantik sebagai Kepala bidang pendidikan dasar di dinas pendidikan kabupaten Lampung Selatan , maka dirinya harus siap,” ungkap nya.

Hal yang sama Erman Suheri.SE camat yang baru menyampaikan,” saya mengucapkan terima kasih kepada pak camat pirna dan pak sekcam serta seluruh perangkat, yang memfasilitasi silahturahmi kita ini, dan harapan saya kita sana – sama membangun kecamatan kalianda ini,” tutup nya

 

Laporan ;Beddi Rizal

Related posts

Pemkab OKU Timur Rotasi 82 Pejabat, 6 (Enam) Camat Dirotasi

Mudik 2024, Aman dan Ceria, Bersama PT. Asdp Indonesia Ferry (Persro) Cabang Bakauhuheni Lampung

Warga Desa Sukaratu serbu Pasar Murah