LBH ADHIBRATA Apresiasi dan Ucapkan Selamat Terpilihnya Zulfikar Priyatna sebagai Ketua APINDO Bogor

BOGOR, INFODESAKU – Adalah suatu keputusan yang sangat monumental dan merupakan pintu gerbang fundamental untuk kemajuan dunia usaha kedepan atas terpilihnya ZULFIKAR SUPRIYATNA sebagai Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Bogor masa bakti …. 2024 – 20….. , demikian dikatakan oleh Abu Yazid, S.H., Direktur Eksekutif Lembaga Bantuan Hukum ADHIBRATA, untuk itu kami segenap jajaran pengurus mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi tingginya.

Menurut Yazid “Keberhasilan ini tidak terwujud secara instan, melainkan melalui dedikasi, komitmen, dan visi yang jelas dalam memimpin. Kami mengakui bahwa peran Zulfikar Priyatna sebagai Ketua APINDO Bogor akan membawa dampak positif yang besar bagi perkembangan ekonomi dan bisnis di kawasan Bogor”.

Dalam perjalanan menuju keberhasilan ini, kita juga meyakini akan adanya tantangan dan dinamika yang besar yang tidak mudah untuk dihadapi. Namun, dengan kepemimpinan yang kuat dan tekad yang teguh, Zulfikar Priyatna, kami percaya beliau akan mampu menghadapi dan menjalaninya sebagai jalan keluar untuk kemajuan APINDO kedepan, ujar Yazid menamabahkan.

Ditempat yang sama di Kantor Pusat LBH ADHIBRATA, HENDRIYAWAN, SE,S.H., dan AD ANGGORO, SE,S.H., dengan kompak Juga mengatakan, kami percaya bahwa Zulfikar Priyatna akan menjadi sosok yang inspiratif dan visioner dalam memimpin APINDO Bogor ke arah yang lebih baik. Keahliannya dalam memimpin, mengorganisir, dan memotivasi orang lain akan menjadi aset berharga bagi perkembangan organisasi dan anggotanya.

Dalam kesempatan ini, kami ingin mengungkapkan beberapa doa dan harapan kami untuk Bapak Zulfikar Priyatna selaku Ketua APINDO Bogor yang baru:

1. Semoga Bapak Zulfikar Priyatna selalu diberikan kekuatan, kebijaksanaan, dan keberanian dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin APINDO Bogor.

2. Semoga visi dan misi Bapak Zulfikar Priyatna untuk kemajuan dan kesejahteraan para pengusaha di Bogor dapat tercapai dengan baik.

3. Semoga Bapak Zulfikar Priyatna mampu membangun hubungan yang harmonis dan kolaboratif dengan berbagai pihak terkait, termasuk pemerintah, masyarakat, dan lembaga bisnis lainnya.

4. Semoga APINDO Bogor di bawah kepemimpinan Bapak Zulfikar Priyatna dapat menjadi wadah yang inklusif dan progresif bagi pengusaha lokal, serta mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi regional.

5. Semoga Bapak Zulfikar Priyatna senantiasa dilimpahkan dengan keberkahan dan keberhasilan dalam setiap langkah-langkah yang diambilnya untuk kepentingan bersama.

Dengan penuh keyakinan, kami yakin bahwa Bapak Zulfikar Priyatna akan menjalankan tugasnya sebagai Ketua APINDO Bogor dengan integritas, dedikasi, dan tanggung jawab yang tinggi. Kami berharap bahwa langkah-langkah yang diambilnya akan membawa dampak yang positif dan berkelanjutan bagi perkembangan dunia usaha di Bogor dan sekitarnya.

Kepada Bapak Zulfikar Priyatna, kami kembali mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai Ketua APINDO Bogor. Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat.

 

Hormat kami,

ABU YAZID, SH

HENDRIYAWAN, SE. SH

AD ANGGORO, SE.,SH

Related posts

Pakar Hukum Tata Negara Unila: Nanang Ermanto Masih Bisa Maju di Pilkada Lampung Selatan 2024

THR ASN dan THLS Pemkab Lampung Selatan Cair Hari Ini

RSJD Dr. RM. Soedjarwadi Klaten Belajar Pengelolaan IPAL ke RSUD dr. Iskak Tulungagung