Kecamatan Cigudeg Adakan Halal BI Halal

BOGOR, INFODESAKU – Kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor gelar hahal bihalal di aula kecamatan Cigudeg  yang dihadiri oleh camat Cigudeg Ade Zulfahmi,Kapolsek Cigudeg,danramil cigudeg,ketua MUI Cigudeg,para upt dan para kades sekecamatan Cigudeg serta sekdes dan aparatur pemdes. Kamis (24/04/2024).

Camat Cigudeg Ade Zulfahmi saat diminta keterangan dimeja kerjanya menuturkan ini adalah budaya setiap tahun kita agendakan setelah menjelang hari raya idul Fitri.

“Adapun manfaat halal bihalal ini sebagai ajang silaturahmi antar muspika kecamatan dan lembaga desa serta para alim ulama yang ada di kecamatan Cigudeg. intinya dalam acara ini kita bisa bermaaf maafkan pada unsur masyarakat dan muspika.” Ujarnya.

Disisi lain ketua MUI Cigudeg KH Diding sirozudin saat diminta keterangan seusai halal bihalal menuturkan bahwa momen halal bihalal ini merupakan momen sakral untuk kita semua selaku umat muslim yang digunakan sebagai ajang menyucikan diri dari segala salah dan dosa yang telah kita perbuat pada teman rekan saudara dan lainnya.

“Semoga kita bisa suci kembali dan amal kita diterima disisi Allah SWT.” tuturnya (Alex)

Related posts

Meriahkan Hari Kartini 2024, Desa Se- kecamatan Penengahan Mengadakan Berbagai Lomba 

Peringati Hari Kartini 2024, Kecamatan Penengahan Gelar Lomba Memasak dan Pidato Antar Desa 

Peringati Hari Kartini 2024, Pemkab Lampung Selatan Gelar Lomba Memasak dan Menyanyi Antar Perangkat Daerah