Bupati Bogor Resmikan Masjid Besar Kecamatan Tanjungsari

BOGOR, INFODESAKU – Peresmian Masjid  besar Miftahus Saadah yang beralokasi di Desa Sukarasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor,  dihadir Bupati Bogor Hj. Nurhayanti, Camat Tanjungsari Drs. Ahmad Kosasih, Kepala Desa se kecamatan Tanjungsari, kapolsek, Danramil, muspika Desa Sukarasa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh warga Desa Sukarasa. Rabu (04/04).

Camat Tanjungsari, Drs. Ahmad Kosasih dalam sambutannya mengatakan, pembangunan masjid di desa Sukarasa sudah beres dibangun dan di resmikan langsung oleh Bupati Bogor Hj. Nurhayanti dan pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerjasama dalam pembangunan masjid ini.

“Dengan dibangunnya Masjid besar ini saya sangat gembira sekali, karena kecamatan Tanjungsari sudah punya masjid besar dan sekarang ini sudah bisa dimanpaatkan oleh warga masarakat untuk menjalankan ibadah sholat bahkan bukan hanya untuk ibadah sholat saja, untuk kegiatan keagamaan yang lainpun bisa Di pakai,” katanya.

Lanjutnya, Ia menambahkan, pembangunan Masjid ini berdiri diatas lahan seluas kurang lebih 1000 meter dengan anggaran  Rp. 2,5 milyar, dan sampai selesai pembangunan sampi pinishing menghabiskan anggaran Rp.2,850,000,000,- berikut Swadaya masyarakat.

“Harapan saya, mudah-mudahan dengan terbangunnya masjid ini, masyarakat bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan bagi umat muslim khususnya masyarakat kecamatan Tanjungsari.”ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti dalam sambutannya mengatakan, dengan selesainya masjid besar ini yang berada di kecamatan Tanjungsari yang dialokasikan di Desa Sukarasa.

“Mudah-mudahan Masjid besar yang baru diresmikan ini bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan bagi umat mulim.Dan saya pun berharap dengan beresnya pembangunan masjid ini, masyarakat bisa merawatnya, dan insya allah untuk biaya perawatanpun sudah disiapkan untuk anggarannya,” paparnya.

“Dan saya juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam pembangunan masjid ini, sekali lagi saya mohon kepada masyarakat yang ada di Desa Sukarasa untuk bekerjasama dengan DKM masjid supaya bisa menjaga dan merawat mesjid besar ini.” Pungkasnya manambahkan.

Laporan : Endang

Related posts

Bupati Lampung Selatan Bersama Forkompimda Tanam Bawang Sekaligus Panen Semangka di Kebun Edukasi

Viral.! Wisata Terbaik di Lampung Selatan Raih Rekor Muri dan Juara Nasional ADWI 2023

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER