Peringati Bhayangkara, Mapolsek Senori kukuhkan Sinergitas dan solidaritas pengamanan Kamtibmas

TUBAN, INFODESAKU – Kapolsek  Senori beserta anggota gelar tasyakuran untuk peringati hari Bhayangkara yang bertempat di halaman mapolsek setempat. Jumat, (05/7).

Dalam tasyakuran yang dikemas dengan semangat promoter polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 -2019 mengundang Forkopimka dan tokoh agama dan masyarakat setempat.

Oleh Camat Senori Breddy Ariyanto Muntohir memberikan ucapan selamat kepada jajaran polri.

“selamat hari Bhayangkara untuk polri, Semoga  Profesionalitas yang didukung teknologi yang canggih akan dapat mendukung tugas utama mengayomi masyarakat,” ucapnya.

Hal sama dikatakan Danramil Senori, Koliq Hasim yang mengapresiasi atas sinergitas tiga pilar terjalin selama ini.

” Syukur Alhamdulilah sinergitas dan solidaritas TNI/polri dalam menjaga keamanan di masyarakat dapat berjalan dengan baik, kedepanya semoga TNI /Polri akan meningkatkan keamanan di komunikasi sosial masyarakat (Komsosmas),” ujarnya.

Sementara itu, oleh Kapolsek Senori, AKP Ahmad Kusrin mengatakan akan lebih mengedepankan sisi humanisme dalam menjaga lingkungan ketertiban masyarakat.

“Meskipun masih terbatas personil, Kita berharap dari anggota yang ada di tahun 2019 dalam menjaga kantibmas akan lebih memprioritaskan sisi humanisme  untuk mendekatkan kepada masyarakat. tutupnya

Laporan:
RIAN/MAD

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden