Ketua DPRD Deli Serdang Lantik PAW Wakil Ketua dan Anggota DPRD Deli Serdang

DELI SERDANG, INFODESAKU – Timur Sitepu A.Md resmi menjadi Wakil Ketua DPRD Deli Serdang PAW (Penggantian Antar Waktu) sisa masa jabatan 2014-2019 menggantikan Apoan Simanungkalit SE karena meninggal dunia.

Tak hanya itu, PAW 4 (empat) Anggota DPRD Deli Serdang masing-masing Amriono dari  fraksi PDI-P, Ikhwanul Ismar S.Pd fraksi PKB, Surasmi fraksi Hanura dan Sulikin dari fraksi PAN, pada Sidang Paripurna istimewa DPRD Deli Serdang dalam rangka peresmian dan pengucapan sumpah/janji PAW sisa masa jabatan 2014-2019 yang dipimpin Ketua DPRD Ricky Prandana Nasution SE didampingi Wakil Ketua Kamaruzzaman Sag dan Imran Obos SE dihadiri Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, unsur Forkopinda dan pimpinan OPD jajaran Pemkab Deli Serdang, Rabu (31/10).

Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan dalam sambutannya mengatakan, dalam melaksanakan agenda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, DPRD memiliki peran yang sangat penting dan strategis terutama didalam membangun, menggalang dukungan, menampung dan menyalurkan aspirasi  masyarakat.

“Karenanya melalui peresmian dan pengambilan sumpah dan janji Pengganti Antar Waktu Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang sisa masa bhakti 2014-2019 ini, atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang menyampaikan selamat kepada Wakil Ketua dan para Anggota DPRD yang telah diambil sumpah dan janjinya, demikian juga ucapan terimakasih kepada Anggota DPRD yang telah  berakhir Masa Bhaktinya, atas pengabdian yang telah diberikan dengan baik selama ini,” ujarnya.

Laporan : ZUNI

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden