Koramil 2120/Ciomas Pererat Silaturahmi Bersama Muspika Dan Para Alim Ulama

BOGOR, INFODESAKU – Meningkatkan tali silaturahmi Danpos Mil Kecamatan Dramaga Pelda Endang Permadi Koramil 2120/Ciomas, Kodim 0621/Kab. Bogor, Korem 061/SK bersama Muspika Dramaga di Mushola Kecamatan Dramaga berlangsung kegiatan Forum Silahturahmi Dan Mudzakaroh 3 Kecamatan. Minggu (17/2/2019).

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Dramaga,
Kapolsek, Danposmil 2120/Ciomas, Ketua MUI Dramaga, Ketua MUI Ciomas, ketua MUI Tamansari, Kepala KUA Dramaga, DKM, Kepala Desa, Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta pengajian Ibu-ibu.

Danpos Mil Kecamatan Dramaga Pelda Endang Permadi Koramil 2120/Ciomas, Kodim 0621/Kab. Bogor, Korem 061/SK, menyampaikan, guna menjalin silaturahmi antar umat dan mempertebal keimanan kaum muslimin dan muslimah dengan menghadiri dan mendukung kegiatan seperti ini buat kami menjadi prioritas utama.

“Menjaga dan menjalin hubungan harmonis, silahturahmi dengan para Ulama dan Umaro patut di apresiasi dan kami berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan secara berkeliling di setiap-setiap Kecamatan dalam setiap bulannya,” jelasnya.

Camat Dramaga Drs. Adi Henryana, AP. MSi, menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara para alim ulama dengan umaro.

“Kegiatan yang di prakarsai oleh forum silahturahmi dan Mudzkaroh 3 Kecamatan. Acara ini patut di dukung dan di apresiasi, semoga dengan kegiatan ini, kami selaku Pemerintah Kecamatan dapat bersinergi seiring seirama dalam menjaga lingkungan terutama menjaga keamanan dan kenyamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Pungkasnya.

Laporan : Yudi*/R

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden