Warga Tegalwaru Berbondong-Bondong Ke TPS Untuk Memberikan Hak Pilih

BOGOR, INFODESAKU – Pesta demokrasi pemilihan ketua Rw 03 Desa Tegalwaru Kecamatan Ciampea, di Jalan Bahayangkara warga sejak pagi berdatangan ketempat pemungutan suara ( TPS ) untuk mengunakan hak suaranya. Minggu (17/3/2019)

Ada 4 calon kandidat dengan hasil perhitungan suara di masing – masing calon mendapatkan No 1 atas nama Iyon Marjuk sebanyak 229 suara, No 2, Tatang adi 147 suara, No 3 Suryadinata 289 suara No 4 Acep sukasdi 184 suara.

Untuk pemilihan di menangkan oleh No 3 yakni, Suryadinata dengan jumlah 289 suara dari hasil jumlah suara keseluruhan. Adapun warga masyarakat yang datang ke tempat pemungutan suara (TPS) sebanyak 858 pemilih.

Indara salah satu warga memaparkan, dengan di adakan pemilihan seperti ini, kami selaku warga sangat antusiasi dan merasa senang terutama kepada calon Rw terpilih dapat menjalankan amanah sesuai Visi Misi untuk memajukan masyarakat,” paparnya

Ketua panitia Agus Darsono, menuturkan, perlu diketahui pemilihan ketua Rw ini berlandasan anggaran serta partipasi swadaya masyrakat dari Rt 03.

“Kami selaku peyelenggara banyak terima kasih, dari segi kekompakan panitia dan masyarakat sehingga pemilihan ketua Rw dapat berjalan dengan baik, dikesempatan kali ini kepada ketua Rw yang terpilih semoga menjadi pemimpin yang amanah, jadi pengayom masyarakat dan membantu roda Kepemrintahan Desa yang pertama.” Ungkapnya

Laporan : IES/ Yudi

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga