Dikunjungi Menhub, Bupati Sukabumi Berharap Double Track Beres

SUKABUMI, INFODESAKU – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja ke kampung Tenjoayu, Desa Tenjoayu guna meninjau persiapan pembangunan double track Bogor- Sukabumi, kedatanganya disambut oleh Bupati Sukabumi. Kamis (04/04)

Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami dalam sambutannya mengungkapkan bahwa masyarakat Kabupaten Sukabumi menunggu kepastian dan juga tindak lanjut perkembangan pembangunan double track yang diharapkan bisa terlaksana secepatnya.

“Jika pembangunan tidak didukung dari pemerintah pusat maka pembangunan diwilayahnya tidak akan cepat terwujud,” ungkapnya.

H. Marwan juga menegaskan pembangunan ini dibantu oleh pemerintah pusat dan akan dirasakan mamfaatnya karena akses jalan bagus serta mempercepat mobilisasi masyarakat, awalnya untuk menuju ke ibu kota menghabiskan waktu 7-8 jam.

“Dengan adanya double track dan jalan tol kami juga siap-siap untuk mengoptimalkan destinasi wisata yang selama ini terpendam,” tegasnya.

Sementara Mentri Perhubungan, menerangkan Sukabumi adalah daerah yang potensial menjadi tempat wisata apalagi ditunjang dengan jalan yang bagus, sangat ironi Sukabumi yang dekat dari ibu kota membutuhkan waktu 6 jam, dan amanah pak Presiden selalu di jadikan patokan dan terus kami upaya, kedepan Sukabumi menuju Bandung melalui Ciranjang akan kita buat, kira kira dua minggu lagi saya akan kesana.

“Dengan dukungan pembangunan dari pemerintah pusat masyarakat Kabupaten Sukabumi bisa sejahtera.” pungkasnya.

Laporan : HAM/HS

Related posts

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto Minta Hanura Tetap Solid, Meski Kini Pindah Fraksi

Melalui Rapat Paripurna, Pemda dan DPRD Kabupaten Bogor Sepakati APBD Perubahan TA 2023

Dishub Kabupaten Bogor Mengelar Rapat Jam Operasional Truck Tambang