Tangerang Bersedakah, Kecamatan Jatiuwung Bagikan 400 Bingkisan Sembako

TANGERANG KOTA, INFODESAKU – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-27 dan meningkatkan kepedulian sesama, Pemerintah Kecamatan Jatiuwung melaksanakan Tangerang Bersedakah yang tersebar di Enam Kelurahan. Jum’at, (14/02).

Camat Jatiuwung Drs Martioso Agianto terjun langsung mendampingi Kadis Sosial Pemkot Tangerang membagikan paket Sembako kepada Fakir miskin, Duafa dan para Janda sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama .

Drs, Martioso Agianto menjelaskan kegiatan sosial ini dilaksanakan secara menyeluruh di kota Tangerang, dana Tangerang sedekah dihimpun dari sedekah para pegawai seluruh Kota Tangerang. Jumlah paket yang disalurjan kurang lebih 400 bingkisan yang dibagikan keenam kelurahan, dengan kuota berdasarkan jumlah RW, jadi tidak sama jumlah bingkisan tiap RWnya.

” Semoga kesulitan warga bisa sedikit terkurangi dengan adanya kegiatan bersedekah ini,yang lebih penting adalah memberikan rasa kepedulian dan perhatian terhadap sesama,” jelasnya.

Kadis Sosial Suli Rosadi mengungkapkan kegiatan Tangerang Bersedekah ini merupakan salah satu agenda HUT Tangerang yang ke- 27, tujuannya untuk mendekatkan Pemerintah terhadap masyarakat khususnya masyarakat kalangan kurang mampu, selain itu untuk mendapatkan keberkahan dari apa yang telah didapat selama ini.

” Semoga kedepannya masyarakat semakin sejahtera, semakin meningkat pendapatannya, dan tidak ada lagi kategori masyarakat miskin,” pungkasnya.

Laporan : Marwanto/ Wiji Lastini

Related posts

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto Minta Hanura Tetap Solid, Meski Kini Pindah Fraksi

Melalui Rapat Paripurna, Pemda dan DPRD Kabupaten Bogor Sepakati APBD Perubahan TA 2023

Dishub Kabupaten Bogor Mengelar Rapat Jam Operasional Truck Tambang