Rapat Minggon Pemdes Cibadak Tekankan Kerjasama

BOGOR, INFODESAKU – Rapat minggon Desa Cibadak, Kecamatan Tanjungsari, di Aula desa dihadiri Babinsa, Ketua RT, RW, Kadus, LPM dan BPD. rapat tersebut digelar guna mengevaluasi pembangunan yang sudah dilaksanakan sekaligus membahas perencanaan pembangunan berikutnya. Kamis, (13/02) lalu.

Dalam acara rapat tersebut pimpinan rapat, Kepala desa H. Heri dalam sambutannya menjelaskan terkait pembangunan yang sudah dilaksanakan dan pengajuan pembangunan ditahap berikutnya, selain itu Heri menghimbau agar ketua RT, RW dan Kepala dusun supaya turut proaktiv didalam pelaksanaan dan pengawasan setiap pembangunan agar tranfaransi tetap terjaga dan terlaksana dengan baik, sehingga masyarakat bisa mersakan mamfatnya secara maksimal.

” Satu conto pelaksanaan pembangunan rumah tidak layak huni harus jelas jangan sampai salah sasaran, harus tepat mana yang layak mendapat bantuan mana yang tidak layak,” jelasnya.

Kepala desa juga menegaskan agar kerjasama antara Pemerintahan desa dengan warga masyarakat supaya lebih ditingkatkan agar tidak ada salah paham dalam pelalsanaan pembangunan, Ketua RT sebagai ujung tombak pemerintahan agar dalam melaksanakan tugasnya harus bersinergi dengan masyarakat.

” Dengan kerjasama yang baik dengan masyarakat, keharmonis dan kemajuan desa bisa tercapai,” pungkasnya.

Laporan : Endang

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya