BPPKB Lebak Bagikan 1000 Takjil Kepada Masyarakat

LEBAK, INFODESAKU – Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Cabang Kabupaten Lebak Banten melakukan aksi Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 1000 Takjil kepada penguna jalan dan msyrakat di kawasan Alun – alun Rangkasbitung, jembatan Dua dan Malangnengah, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Budi Harton yang biasa di sapa Boton Ketua DPC BPPKB Cabang Rangkasbitung,

Kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian Organisasi BPPKB terhadap masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa,hal itu di ungkapkan Boton,saat di konfirmasi disela-sela kegiatan pada. Minggu (17/05).

“Alhamdulillah saat ini kita bisa berbagi Takjil meskipun hanya adakalanya,hal ini adalah salah satu kegiatan BPPKB dalam rangka berbagi terhadap sesama, terlebih saat kita ini dalam kondisi Lock Down yang tentunya sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat,” Ungkapnya.

Mudah-mudahan hal ini dapat terus berlanjut di setiap tahunnya dan Alhamdulillah seluruh pengurus dan anggota se-Kabupaten Lebak sangat antusias dan terakhir saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” Imbuhnya.

Sementara itu Hamami, salah satu Penarik Becak mengaku senang dengan adanya Ormas yang sudah peduli terhadap Masyarakat

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ormas BPPKB yang sudah membagikan Takjil ini,semoga hal ini bisa terus di laksanakan,” Pungkasnya

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto Minta Hanura Tetap Solid, Meski Kini Pindah Fraksi

Melalui Rapat Paripurna, Pemda dan DPRD Kabupaten Bogor Sepakati APBD Perubahan TA 2023

Dishub Kabupaten Bogor Mengelar Rapat Jam Operasional Truck Tambang