Pengusaha Bakso Mekarsari, Tebar Ribuan Paket Sembako Dan Santuni Yatim/Dhuafa

SUKABUMI, INFODESAKU – Pengusaha Pabrik Bakso Mekarsari yang berada di kampung Kebon pala 1 RT 03/007, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Bagikan 1000 paket Sembako dan Santuni ratusan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Kegiatan ini rutin di lakukan oleh keluarga H. Joko Hartanto Salah satu pengusaha Bakso yang ada di wilayah kelurahan Cibadak. Sebagai bentuk kepedulian kepada warga di kelurahan Cibadak.

” Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan lancar dan tertib.” Ungkapnya. Minggu (17/5/2020).

Masih kata H. Joko lebih lanjut, kegiatan ini rutin setiap bulannya kita lakukan, kalau setiap bulannya kita berikan di dua ke-RWan yang ada di wilayah Kampung Kebon pala 1. Dengan sasaran para Jompo dan Yatim-piatu, sementara itu, kalau untuk kegiatan tiap tahunnya kita bagikan ribuan paket Sembako dan santunan anak Yatim dan kaum Dhuafa di wilayah kelurahan Cibadak, bahkan paket Sembako juga sampai kita bagikan ke wilayah Nagrak.

” Mudah-mudahan kegiatan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga masyarakat, apalagi di tengah wabah seperti ini.” Tuturnya.

Sementara itu, Pemerintah kelurahan Cibadak, Budi Andriana bersama Ketua LPM Lukman Hakim dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Brigadir Sandi Praja yang juga menghadiri acara pembagian sembako tersebut mengatakan, Kegiatan ini salah satu gerakan sosial di tengah masyarakat, yaitu gerakan Tengok Tetangga yang di telah lakukan oleh pengusaha Bakso yang ada di wilayah Kelurahan Cibadak.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan Sosial ini, yang di lakukan oleh keluarga besar H. Joko Hartanto yang mana kegiatan ini jelas sangat membantu bagi warga yang tidak mampu.” Ungkapnya.

Masih kata Budi, mudah-mudahan kegiatan ini, menjadi salah satu Contoh bagi para pengusaha yang ada di wilayah Cibadak, untuk ikut serta membantu warga di lingkungan tempat dia berusaha.

” Kami selaku Pemerintah kelurahan Cibadak, mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha yang telah memberikan sedikit rejekinya kepada warga kami, mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat di saat wabah penyakit seperti ini.” Pungkasnya.

Laporan : Rt/ BA

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini