Vaksinasi Sasar Warga Lansia, Begini Kata Babinsa

BOGOR, INFODESAKU – Kali ini percepatan vaksinasi masal mulai sasar warga lansia Desa Cadasngampar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Bekerjasama dengan Puskesmas Sukaraja pemberian vaksin dilakukan di halaman samping Kantor Desa Cadasngampar dengan menjalankan protokol kesehatan ketat. Kegiataan juga dipantau oleh Satgas Covid Kecamatan, Jum’at (30/07)

Babinsa Desa Cadasngampar, Serda Sunarman mengapresiasi warga yang sangat berantusias datang ke Desa untuk divaksin sehingga target pemberian vaksin dapat terpenuhi.

” Tingkat kesadaran warga untuk memutus matarantai penyebaran virus dengan vaksinasi semakin meningkat, ini terlihat dari antusias warga saat menghadiri vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemdes Cadasngampar, ratusan warga datang ke desa sehingga target sasaran dapat terpenuhi, 200 vial dosis vaksin pertama disuntikan kepada warga hari ini,” terang Sunarman.

Senada dengan Babinsa, Kepala Desa Cadasngampar Jejen mengatakan, tingginya angka penularan virus memicu kesadaran masyarakat untuk memutus matarantai penyebaran, salah satunya dengan vaksinasi.

” Selain protokol kesehatan dijalankan, masih perlu ikhtiar untuk memutus matarantai penyebaran virus yaitu penyuntikan vaksin. Tingkat penularan virus yang tinggi dan cepat memicu kesadaran masyarakat untuk vaksinasi dan menjalankan protokol kesehatan saat beraktivitas.” pungkas Jejen.

 

Laporan : AJH

Related posts

Perkokoh Suri Tauladan di Era Milenial : Tema Acara Maulid di Desa Langensari

Hut TNI Ke 78, Kodim 0622 Ketahkan 1300 Personil Gabungan Gelar Bersih Bersih Pantai Cibutun

Masyarakat Huntap Rajabasa , “Terima kasih Pak Nanang”