Sabet Juara Umum, Kades Parungkuda : Itu Berkat Warga Masyarakat

SUKABUMI, INFODESAKU  – Pemerintah Desa Parungkuda berhasil meraih juara umum dengan perolehan juara beberapa lomba yang diselenggarakan oleh Kecamatan Parungkuda dalam rangka HUT RI ke-78 dan HUT Kabupaten Sukabumi ke-153 tahun 2023.

Kepala Desa Parungkuda Didih Jaenudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, aparat desa dan lembaga pemerintah serta unsur terkait Desa Parungkuda.

“Alhamdulillah berkat masyarakat serta jajaran Pemerintah Desa yang telah berjuang keras memenangkan beberapa perlombaan hingga akhirnya meraih gelar juara umum,” ujar Kades Parungkuda usai menerima penghargaan juara umum di Palagan Bojongkokosan. Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. pada Sabtu (02/09/23).

Desa Parungkuda berhasil meraih juara 1 lomba Gapura Tujuh Belas Agustusan 2023, juara 1 turnamen sepak bola, juara 1 Qori putri, juara 3 paduan suara dan beberapa lomba lainnya.

“Alhamdulillah itu berkat warga masyarakat semoga pemerintahan desa dan warga semakin baik, stabil, saling bahu membahu dengan semangat yang lebih tinggi untuk membangun desa Parungkuda,” tutupnya.

 

 

 

Laporan BA

Related posts

Pemkab Sukabumi Rakor Bahas Kunjungan Para Duta Besar Di Momen HJKS

Kadis PU Dampingi Bupati Resmikan Jembatan Cicewol Desa Babakan Jaya

Baru Satu Bulan, PKM Girijaya Berhasil Tingkatkan Gizi Balita, Keberhasilan Capai 50%