Bekerja Dengan Lebih Baik Dan Cepat, Kata Bupati Nanang Usai Lantik 5 Kepala Desa Di Kecamatan Kalianda

LAMSEL, INFODESAKU – Bupati lampung selatan H.Nanang Ermanto Melantik dan mengambil sumpah kepala desa  terpilih hasil pemilihan kepala desa ( Pilkades)  serentak gelombang II tahun 2023 yang dilaksanakan di lapangan Desa Palembapang, kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan, Kamis 07/09/2023.

Adapun 5 kepala di kecamatan Kalianda yang dilantik yaitu Arlizon kepala desa Maja, Rommy Ansory kepala Desa Palembapang, Muhammad Abdul Muklis kepala desa Marga Catur , Jemmy Amstrong kepala. Desa Babulang dan Muksin Syukur kepala Desa Agom..

H.Nanang Ermanto bupati lampung selatan saat di wawancarai awak media usai acara pelantikan mengatakan,” Alhamdulilah pelantikan kepala desa hari ini, sudah berjalan dengan baik dan lancar, sehingga bisa bekerja dengan lebih baik dan lebih cepat,” ucap Nanang Ermanto.

” Pelantikan ini di percepat karena ada momen – momen untuk kepala desa terpilih,” jelas Nanang Ermanto.

Nanang Ermanto berpesan,” untuk kepala desa yang dilantik, menjaga keutuhan desa, silahturahim, tidak ada menang kalah, tapi saat ini adalah pemimpin untuk membangun desanya, ” tutup H.Nanang Ermanto bupati lampung selatan.

Hal yang sama camat Kalianda Pirma Romanyansyah mengatakan,” selamat bertugas pak kades yang hari ini dilantik, bekerjalah sesuai dengan ketentuan yang ada, yang terlebih penting nya adalah ayo kita bangun desa kita, ” terang Pirma Romanyansyah.

” Kita jaga desa kita bagaimana desa lebih baik lagi dan lebih maju kedepan,” Papar Pirma Romanyansyah camat Kalianda.

Masih di tempat yang sama Rommy Ansory Kades Palembapang yang baru di Lantik , menyampaikan  program  terobosan dalam jangka pendek yaitu meningkatkan ketahanan pangan dan program – program lainya yang di butuhkan warga selagi tidak berbenturan dengan aturan, ” tutup Rommy Ansory.

 

Laporan : BR

Related posts

Pemkab Sukabumi Rakor Bahas Kunjungan Para Duta Besar Di Momen HJKS

Kadis PU Dampingi Bupati Resmikan Jembatan Cicewol Desa Babakan Jaya

Sabet Juara Umum, Kades Parungkuda : Itu Berkat Warga Masyarakat