Bupati Lampung Selatan Lantik Tiga Kepala Desa di Kecamatan Palas

LAMSEL, INFODESAKU – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melantik dan mengambil sumpah Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang II tahun 2023 di Kecamatan Palas, Kamis (21/9/2023).

Kepala Desa yang dilantik yakni Isnaini sebagai Kepala Desa Bangunan, Evan Rastriandana sebagai Kepala Desa Palas Pasemah dan Rosadi sebagai Kepala Desa Pematang Baru.

Dalam acara pelantikan yang dipusatkan di lapangan Desa Pematang Baru Kecamatan Palas itu, turut pula dilakukan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK desa dari ketiga desa tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan ucapan selamat kepada para Kepala Desa yang baru dilantik. Dirinya meminta agar para Kades yang baru bisa mengemban amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Pak Kades telah dilantik ini mempunyai tanggung jawab. Harus diimbangi juga dengan kemampuan kepemimpinan yang baik, sehingga bisa membuat perubahan yang baik, demi kemajuan desanya masing-masing,” ujar Nanang.

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Ketua TP PKK Desa di Kecamatan Palas Dilantik, Winarni : Kita Semua Harus Bergerak Secara Masif

Lantik Dua Kades di Kecamatan Sragi, Bupati Nanang Tekankan Kinerja dan Kerukunan Masyarakat

PT. Shirinesme Jaya Abadi Gelar Jum’at Berkah Berbagi di Dusun Umbul Tengah Desa Kedaton