Ketua TP PKK Desa di Kecamatan Palas Dilantik, Winarni : Kita Semua Harus Bergerak Secara Masif

LAMSEL, INFODESAKU  – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto memberikan arahan pada Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa di Palas. Kamis (21/9/2023).

Berlangsung di Desa Pematang Baru Kecamatan Palas, Pelantikan tersebut disatukan dengan Pelantikan Kepala Desa Desa Bangunan, Desa Palas Pasemah dan Desa Pematang Baru.

Ketua TP PKK Desa yang dilantik adalah Dwi Lestari sebagai Ketua TP PKK Desa Bangunan, Heni Sugiyarti sebagai Ketua TP PKK Desa Palas Pasemah, Rusnani sebagai Ketua TP PKK Desa Pematang Baru.

Dalam sambutannya, Winarni mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nanang Ermanto yang telah memberikan izin untuk dilakukan pelantikan Ketua TP PKK desa di pelantikan kepala Desa.

“Terima kasih pak Bupati yang telah memberikan izin untuk dilakukan pelantikan Ketua TP PKK desa di acara pelantikan kepala Desa,” kata Winarni.

Dirinya mengucapkan, selamat kepada Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa yang telah dilantik semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa memajukan Desanya.

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Bupati Lampung Selatan Lantik Tiga Kepala Desa di Kecamatan Palas

Lantik Dua Kades di Kecamatan Sragi, Bupati Nanang Tekankan Kinerja dan Kerukunan Masyarakat

PT. Shirinesme Jaya Abadi Gelar Jum’at Berkah Berbagi di Dusun Umbul Tengah Desa Kedaton