PT. Shirinesme Jaya Abadi Gelar Jum’at Berkah Berbagi di Dusun Umbul Tengah Desa Kedaton

LAMSEL, INFODESAKU – Fidela Adisti Kurnia direktur PT. Shirinesme Jaya   menggelar jum’at berkah dengan membagikan sejumlah makanan di dusun lima umbul tengah, desa kedaton, kecamatan kalianda, kabupaten lampung selatan, jum’at (22/09/2023)

Sebagian umat Islam meyakini hari jum’at menjadi hari baik diantara hari-hari lainnya, selain itu hari jumat kerap juga disebut hari yang istimewa karena terdapat banyak keutamaan dan keistimewaan pada hari jum’at tersebut.

Di kesibukannya sebagai pengusaha ibu muda yang biasa di sapa Adis, menyempatkan diri datang langsung ke dusun 05, desa kedaton untuk berbagi berupa makanan, dimana kegiatan tersebut memang sudah menjadi rutinitas sejak memulai bisnisnya selama beberapa tahun lalu, dan sampai sekarang kegiatan Jum’at berbagi masih di lakoni nya sampai saat ini.

Adis kepada media mengatakan,”  kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur,dan bentuk kepedulian saya pribadi terhadap masyarakat sekitar,sekaligus sebagai wujud komitmen PT SJA, dalam memberikan pelayanan yang terbaik, tidak hanya pada konsumen tetapi juga pada masyarakat banyak,ucapnya.

Lanjut adis, seperti halnya pada hari ini kita menggelar Jumat Berkah di dusun lima umbul tengah desa kedaton ini dengan membagikan langsung makanan kepada masyarakat sebelum masuk waktunya sholat jum’at,” terang Adis

Masih Adis, dengan adanya giat rutin jum’at berkah ini,mudah mudahan dapat memberikan kebaikan dan keberkahan untuk PT. Shirinisme Jaya Abadi dan juga masyarakat yang menerimanya, sehingga PT. SJA selalu terus peduli, berintegritas kepada konsumen dan masyarakat serta menjadikan PT. SHIRINISME JAYA ABADI yang lebih baik lagi,”j elas pengusaha muda kelahiran kalianda tersebut.

Tambah Adis, atas nama pimpinan PT. SJA mengucapkan rasa syukur kepada Allah yang maha ESA, karena masih dapat melaksanakan kegiatan rutin yang memang sejak lama saya impikan, bahkan rutinitas ini terus berjalan di tiap hari jum’at, itupun sebelum saya menjadi seperti yang sekarang ini,tutupnya.

Ibu Ani salah satu warga yang ikut serta dalam pembagian makanan Jum’at berkah sekaligus mewakili masyarakat khususnya dusun lima (5) desa kedaton mengucapkan terimakasih kepada PT. SJA, atas apa yang sudah di berikan kepada masyarakat, dan akan terus mendukung dan mengapresiasi kegiatan jum’at berkah ini, mudah mudahan kegiatan rutin seperti ini selalu berjalan dengan baik sampai dengan seterusnya, kata Ani warga setempat.

 

Laporan : BR

Related posts

Ketua TP PKK Desa di Kecamatan Palas Dilantik, Winarni : Kita Semua Harus Bergerak Secara Masif

Bupati Lampung Selatan Lantik Tiga Kepala Desa di Kecamatan Palas

Lantik Dua Kades di Kecamatan Sragi, Bupati Nanang Tekankan Kinerja dan Kerukunan Masyarakat