Pemdes Kecapi Menggelar Musrenbangdes Tahun 2024. Prioritas Pembangunan Dan pariwisata

LAMSEL, INFODESAKU – pemerintahan Desa Kecapi Menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( Musrenbangdes) pembahasan dan Rancangan RKPDes Tahun 2024 yang dilaksanakan bertempat di. Balai desa Kecapi kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan, Selasa (31/10/2023).

Kegiatan yang dihadiri Pirma Romayansyah, SH.MM camat Kalianda, Syafruddin Lana kepala desa Kecapi, Syahrizal ketua BPD, Fahmi Nurjaya Bhabinkamtibmas, Komala Sari korluh KB, munadi KUPT PU, KUPT pertanian, KUPT perikanan, KUPT puskesmas Kalianda, Ridwan Kesuma pendamping Desa Kecamatan Kalianda, Lina Marlina Pendamping lokal Desa, Kader PKK, kader posyandu, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan seluruh Aparatur Desa Kecapi.

Syarifuddin Lana kepala desa Kecapi dalam sambutannya mengatakan,” Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Kecapi tentunya sangat penting, karena dari sinilah kita berangkat untuk melaksanakan seluruh program yang ada di desa Kecapi , sesuai dengan rencana yang sudah di tentukan oleh pemerintah,” ucap Syarifuddin Lana kepala desa Kecapi.

Untuk itu kami selaku Aparatur desa juga BPD, tentu nya mengacu dari usulan dari dusun – dusun berdasarkan musyawarah dusun ataupun dari pihak KUPT, namun semua usulan belum tentu kita realisasikan, karena apapun bentuknya kita mengacu sesuai dengan keadaan nya , artinya seluruh program yang telah kita rencanakan kita mengacu skala prioritas,” jelas Syarifuddin Lana.

Dan kami mohon maaf mungkin di dalam pembangunan Tahun 2023 ini ada yang belum kami laksanakan, ,karena memang dananya ada yang belum di ambil, kami juga mohon untuk maklumi dan juga kami mohon untuk di pantau pembangunan tersebut ,” ungkap Syarifuddin Lana.

Karena apapun pembangunan yang ada di desa Kecapi ini tentu kita untuk meningkatkan baik di bidang SDM ataupun Fasilitas jalan dan sebagainya, Tutup Syarifuddin Lana.

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024 Desa Tengkujuh Prioritas Infrastruktur

Musyawarah perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2024 Desa Jondomg Prioritaskan pembangunan.Dan Air Bersih

Pemdes Klaten Salurkan BLT-DD Miskin Ekstrim Tahap Akhir Tahun’2023 Sebanyak 27 KPM