Pemerintahan Desa Babulang Salurkan Bantuan Bedah Rumah Melalui Program Rutilahu

LAMSEL, INFODESAKU – Kepala Desa Babulang Jemi Amstrong bersama jajaran perangkat desa dan seluruh Anggota BPD mengahadiri acara serah terima bantuan bedah rumah tidak layak huni bertempat di Aula Balai Desa Babulang, Kecamatan Kalianda, Rabu, (01/11/2023).

Bantuan bedah rumah tersebut berupa uang tunai 10 juta rupiah yang bersumber dari dana Desa tahun anggaran 2023 di bidang pembangunan rumah tidak layak huni.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Babulang mengatakan jumlah rumah tidak layak huni di desa babulang ada sekitar 18 rumah, untuk ditahun ini kita anggarkan 1 rumah yaitu rumah bpk Tuhermansyah, yang berlokasi di dusun II/ RT 01, Desa Babulang Kecamatan Kalianda

mudah-mudahan di tahun yang akan datang, akan ada giliran sesuai hasil musyawarah desa, insyaallah besok (hari ini) kita akan langsung melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama yang akan kita undang dari unsur BPD, Babinsa, Babinkamtibmas dan pendampingan desa,

Ditempat yang sama, penerima bantuan bedah rumah bpk Tuhermansyah menyampaikan rasa terimakasih dan sangat bersyukur atas bantuan yang sudah diberikan.

“Semoga segala kebaikan bapak dan seluruh lembaga desa dibalas oleh Allah, dan bapak selalu diberikan kesehatan, kami sangat berterimakasih dan sangat bersyukur pak,” pungkasnya. (BR)

Related posts

Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024 Desa Tengkujuh Prioritas Infrastruktur

Musyawarah perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2024 Desa Jondomg Prioritaskan pembangunan.Dan Air Bersih

Pemdes Klaten Salurkan BLT-DD Miskin Ekstrim Tahap Akhir Tahun’2023 Sebanyak 27 KPM