Pemdes Klaten Salurkan BLT-DD Miskin Ekstrim Tahap Akhir Tahun’2023 Sebanyak 27 KPM

LAMSEL, INFODESAKU – pemerintahan Desa Kelaten Menyalurkan BLT-DD Miskin Ekstrim Tahap IV kepada 27 KPM yang dilaksanakan di Balai desa Kelaten Kecamatan Penengahan kabupaten Lampung Selatan, Senin (30/10/2023).

Kegiatan yang di buka langsung oleh Toto kepala desa Kelaten, yang dihadiri Srianto Kasi Trantib Kecamatan Penengahan mewakili camat Penengahan, Serda Turasman Babinsa, Nurrohman ketua BPD desa Klaten, dan Seluruh aparatur desa Kelaten.

Toto kepala desa Kelaten mengatakan, Saya pesan kepada penerima bantuan BLT-DD untuk menggunakan uang yang telah di terima ini sebaik – baik nya, untuk keperluan sehari – hari terutama kebutuhan pokok,” ucap Toto.

Karena memang yang kami data dalam KPM ini memang orang yang benar- benar membutuhkan, seperti sakit menahun, orang yang benar- benar tidak mampu ,” Terang Toto kepala desa Kelaten

Saya ucapkan terima kasih untuk pemerintah , dengan adanya bantuan ini sangat membantu kepada orang- orang yang benar – benar berhak untuk mendapatkan bantuan tersebut, karena desa kami memang banyak yang dapat bantuan – bantuan yang tidak terdaftar dalam BLT, ada yang dari BPNT kemudian dari PKH,” Papar Toto kepala desa Kelaten.

Pokoknya Terima kasih lah kepada Pemerintah kabupaten dan pusat yang telah memberikan sebagian dana desa untuk dikhususkan kepada orang – orang yang membutuhkan,” tutup nya.

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024 Desa Tengkujuh Prioritas Infrastruktur

Musyawarah perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2024 Desa Jondomg Prioritaskan pembangunan.Dan Air Bersih

Pemdes Kecapi Menggelar Musrenbangdes Tahun 2024. Prioritas Pembangunan Dan pariwisata